Sudah Klaim Belum! Ini Kode Redeem <i>Free Fire</i> Bulan Maret 2021
Cara redeem kode Free Fire 2021 (Garena Free Fire Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Gim battle-royale Free Fire berupaya untuk terus meningkatkan kenyamanan pemain. Hal itu dilakukan dengan mengadakan berbagai promo menarik yang memanjakan penggemar. Misal lewat promo item, event, serta membagikan kode redeem yang bisa diklaim secara cuma-cuma.

Merayakan 6,5 juta pengikut akun Intstagram resmi @freefirebgid, Garena Free Fire Indonesia kembali membagikan kode redeem kepada pengguna setia. Kode redeem ini bisa diklaim melalui situs resmi Garena Indonesia untuk mendapatkan berbagai item menarik di dalam permainan.

 “MILESTONE TERCAPAI! Terimakasih atas semua dukungannya karena sekarang Free Fire sudah mencapai 6,5 juta Followers di Instagram Free Free @freefirebgid!” tulis Free Fire Indonesia pada caption unggahan di Instagram, Rabu, 3 Maret.

Seperti biasa, kode redeem ini bisa Anda gunakan untuk mengklaim hadiah menarik dari perusahaan. Bisa berupa skin, diamond, dan masih banyak lagi pilihan lainnya. Sedangkan untuk kode redeem Free Fire bulan Maret yakni “FF65HAZ8KG8H”.

Lantas, bagaimana cara klaim kode redeem Free Fire? Mudah sekali.

Pertama, Anda harus mengakses terlebih dulu situs resmi Garena Free Fire Indonesia –yakni https://reward.ff.garena.com/id. Selanjutnya, Anda bisa login pada halaman tersebut menggunakan akun yang dipakai untuk membuat akun Free Fire.

Contohnya seperti akun Facebook, Gmail, Twitter, serta VK. Jika sudah login sesuai akun yang dipakai, Anda akan melihat kotak yang bisa diisi dengan kode redeem di atas. Untuk memudahkan, copy kode di atas lalu tempelkan (paste) pada kotak tersebut.

Begitu kode redeem Free Fire sudah ditempelkan, ketuk tombol Konfirmasi. Nantinya, hadiah hasil dari redeem kode tersebut akan dikirimkan di dalam kotak masuk pada game (in-game mail). Hadiahnya bisa dalam bentuk Diamond, gold, atau bahkan skin menarik yang bakal meningkatkan tampilan karakter.

Jika kamu mengalami masalah di mana hadiah tidak masuk setelah redeem kode di atas, tidak perlu panik. Garena Free Fire Indonesia sudah menyiapkan Customer Service yang akan membantumu jika menghadapi masalah tersebut.

Sebagai catatan, kode redeem di atas tidak bisa diklaim jika Anda mengakses game Free Fire menggunakan akun guest. Oleh karena itu, baiknya Anda terlebih dulu melakukan bind akun Facebook atau VK sehingga bisa me-redeem kode di atas.