5 Game iOS Terbaik 2021 yang Asyik Dimainkan Saat Pandemi
Rekomendasi game terbaik iOS 2021 (The Verge)

Bagikan:

JAKARTA - Bermain game bisa membuat pikiran rileks, apalagi di masa pandemi ini yang mengarahkan orang agar mengurangi aktivitasnya di rumah. Oleh karena itu, pengguna bisa menghibur diri dengan memainkan game-game terbaik 2021 untuk iOS.

Dari sekian banyak game untuk mengisi waktu luang di rumah, pengguna bisa memainkan beberapa rekomendasi game yang bakal membuat pikiran jadi lebih santai akibat pandemi.

Berikut ini daftar 5 game terbaik untuk iOS:

1. Among Us

Game ini sempat viral pada tahun lalu. Dalam game ini, pemain akan dibagi menjadi dua bagian yaitu Crewmates dan Impostor. Para Crewmates harus mencari tahu siapa Impostor di antara mereka. Di sinilah letak keseruannya.

Pemain dituntut untuk menghindari Impostor yang akan membunuh mereka dengan cara melaksanakan berbagai tugas, salah satunya adalah menyambungkan kabel. Game ini cocok untuk dimainkan di rumah mengisi waktu kosong.

2. Pilgrims

Game besutan Rod Pike ini merupakan game bergenre teka-teki yang dikemas dalam cerita. Pemain harus memahami keadaan ketika akan menggunakan barang tertentu. Pilgrims menawarkan ketelitian dan keputusan yang tepat untuk bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya. Game ini menjadi salah satu rekomendasi game terbaik iOS 2021.

3. Assemble With Care

Game ini cukup menarik perhatian karena pemain ditugaskan untuk memperbaiki benda yang dibawa oleh tokoh Marie. Pemain harus menemukan cara untuk memperbaiki barang-barang yang diberikan olehnya. Game Assemble With Care ini juga merupakan game bergenre puzzle.

4. Sayonara Wild Hearts

Game bergenre arcade besutan SIMOGO ini adala game showcase Apple Arcade. Game iOS Sayonara Wild Hearts ini memiliki sentuhan suasana psychedelic. Ceritanya pun terbilang cukup dalam. Game ini menghadirkan permainan balapan dengan dukungan kualitas grafis yang bagus sehingga cocok untuk mengisi waktu luang di rumah.

5. The Pinball Wizard

Seperti namanya, game ini menghadirkan permainan pinball. Menariknya, permainan ini bergenre RPG. Pemain harus bisa mengalahkan musuh dengan berbagai cara yang terbilan unik. Salah satunya adalah dengan cara memantulkan bola sebagaimana permainan pinball aslinya.

Demikian daftar game terbaik 2021 untuk dimainkan di iOS. Pengguna iOS bisa memainkannya sambil bersantai dan rileks di rumah mengisi waktu luang.