Rekomendasi 5 Game dengan Grafis Terbaik Android, Yuk Mainkan Sekarang!
Ilustrasi game dengan grafis terbaik Android (Foto: Pixabay/SAIYEDIRFANANWARHUSHEN)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Game dengan grafis terbaik Andorid hadir dalam berbagai genre mulai RPG (Role Playing Game), survival, battle royale, MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dan lain sebagainya.

Game dengan grafis terbaik dapat dimainkan secara gratis asalkan perangkat Android yang digunakan memiliki spesifikasi yang mumpuni, seperti RAM dan memori internal yang berkapasitas besar, hingga chipset yang dibekali dengan GPU grafis tinggi.

Lantas, apa saja game dengan grafis terbaik Android yang dapat dimainkan secara gratis? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

5 Game dengan Grafis Terbaik Andorid

Dirangkum dari berbagai sumber, Jumat, 12 Januari 2024, berikut deretan game dengan grafis terbaik Android yang dapat dimainkan secara gratis:

1. Mobile Legends

Mobile Legends merupakan game genre MOBA yang dirilis oleh Moonton. Game ini dapat dimainkan secara tim oleh pengguna perangkat Android maupun iOS.

Mobile Legends termasuk salah satu game dengan grafis terbaik Android. Anda dapat memainkan game ini dalam tampilan HD asalkan perangkat yang digunakan memiliki RAM dengan kapasitas yang besar.

Dalam game Mobile Legends, akan ada 10 pemain yang dibagi menjadi 2 tiim. Aturan mainnya, yakni 5vs 5. Rata-rata permainan dalam 1 game yakni sekitar 15 sampai 20 menit. Setiap pemain bisa memilih 1 hero dari puluhan daftar hero yang disediakan oleh pihak pengembang.

Misi utama dalam game ini adalah menghancurkan base musuh. Setiap hero yang dimainkan akan dibekali dengan spell, emblem, serta item untuk meningkatkan kekuatan.

2. PUBG Mobile

Game dengan grafis terbaik Android yang berikutnya adalah PUBG Mobile. Game dengan genre battle royale ini sangat populer, baik di Indonesia maupun secara global.

Game Android yang dikembangkan oleh Tencent ini menyajikan gameplay yang seru untuk dimainkan dalam tampilan HD.

Dalam gameplay-nya, akan ada 100 pemain yang bertempur untuk menjadi pemenang. Anda dapat memilih untuk bermain solo (sendiri), duo (dua orang), maupun squad (empat orang).

Pengguna juga dapat memilih arena pertempuran sesuai preferensinya masing-masing, seperti Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi.

3. Call of Duty Mobile

Game dengan grafis terbaik Android yang satu ini dapat dimainkan dalam mode Multiplayer, Zombie, dan Battle Royale.

Bagi Anda yang sudah pernah menjajal game ini, Anda tentu tahu bahwa Call of Duty menawarkan pengalaman game first person shooter (FPS) untuk Android dengan grafis yang sangat memanjakan.

Selain dapat dimainkan di smartphone berbasis Android, game ini juga menyediakan beragam mode FPS ala PC (Personal Computer). Mode-mode tersebut yakni Free For All, Frontline, Bomb Mission, Domination, dan Team Deathmatch.

4. Yeager

Yeager adalah game bergenre RPG yang dapat dimainkan dalam grafis HD. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai seorang Yeager, pemburu Vyderan elit yang ditugaskan untuk menemukan dan mengambil artefak Vyderan yang dicuri. Ketika memainkannya, Anda akan dibawa pergi ke Planet Ekors yang misterius, di mana monster, alien ganas yang paling mematikan dan rahasia tergelap tinggal di dalamnya.

Saat melawan para monster, Anda akan diberikan lima pilihan senjata, yakni Hunting Sword, Force Hammer, Fury Blades, Flux Blaster, dan Eidolon Spear yang dapat ditingkatkan kekuatannya bila mengumpulkan material.  

5. Life After

Rekomendasi game dengan grafis terbaik Android yang terakhir adalah Life After. Game survival dengan tema Zombie ini sangat seru untuk dimainkan dan bisa membuat para pemain merasa deg-degan.

Game besutan NetEase ini mengharuskan pemain untuk bertahan hidup di tengah serangan zombie. Selain itu, pemain juga harus membangun tempat tinggal untuk mengindari serbuan zombie.

Hal lain yang tak kalah seru adalah setiap pemain bisa membangun sebuah pemukiman dan saling bekerja sama untuk menyerang zombie.

Demikian informasi tentang game dengan grafis terbaik Android. Dapatkan update berita pilihan lainnya hanya di VOI.ID.