Warganet Tandai Ariel Noah Saat Main E Sport, Senjatanya Bernilai Ratusan Juta Rupiah
Ariel Noah (Foto: Ig @arielnoah)

Bagikan:

JAKARTA - Ariel Noah jadi viral di jagad twitter karena ketahuan sedang asyik bermain esport. Hal ini pertama kali diviralkan oleh pemilik akun Twitter @glennof . Ia menemukan Ariel Noah tengah melakukan live streaming di platform Twitch dan main Genshin Impact.

"Kang Ariel Noah streaming Genshin di Twitch-nya wkwkwk dah lah," cuitnya.

Genshin Impact adalah game fantasi yang dirancang oleh developer Mihoyo, China, dan bisa dimainkan melalui Android dan iOS, Playstation 4, hingga komputer PC.

Menurut review game, Taptap, Genshin Impact saat ini menjadi game yang paling banyak dimainkan kedua di China, tepat di belakang game Honor of Kings dari Tencent.

Genshin Impact digemari oleh para gamers dan wibu karena memiliki visual yang bagus dan plot yang misterius, sehingga wajar jika game ini begitu diminati.

"Kang Ariel nggak pakai voice JP, mari kita spam chat stream-nya, suruh dia pakai voice JP agar sah menjadi wibu gaming sejati," tambah akun @glennof tersebut.

Ariel Noah bahkan melakukan streaming untuk menghibur penggemarnya. Dilihat dari item-item dan senjata yang ia miliki, terdapat item yang hanya bisa di-klaim jika pemain sudah ikut 'whale' atau 'dolphin' yang mengeluarkan sejumlah uang.

Warganet pun mengomentari aksi Ariel Noah yang menghabiskan puluhan hingga ratusan juta rupiah untuk bermain Genshin Impact dengan nyaman.

"Buset Boril, dia sudah AR55 aja, veteran, dan bisa dilihat dari weapon-nya juga eksklusif, kayaknya whale atau dolphin," komentar akun @egarsoerya .

"Waduuu gue sudah liat, tapi jiper duluan. Itu duit sudah hampir ratusan juta keluar kayaknya," timpal pemilik akun @dhiaaargh.