Anya Geraldine Unggah Foto Bareng Ariel, Warganet Heboh
Anya Geraldine dan Ariel Noah (Foto: IG @anyageraldine)

Bagikan:

JAKARTA- Ariel Noah dan Anya Geraldine terlihat bersama di unggahan Instagram Anya. Rupanya, foto itu diambil saat Anya nonton penampilan Ariel di konser BRImo x Noah : Second Chance di Hutan Kota, Jakarta, Selasa, 13 Desember lalu.

"Such a dream came true, good performance kak @arielnoah," tulis Anya di Instagrm. Rupanya Anya berharap bisa melihat langsung aksi panggung Ariel bersama Noah sejak lama. Dan hari itu bagai mimpinya menjadi kenyataan.

Di depan Ariel, perempuan bernama asli Nur Amalina Hayati itu mengungkapkan betapa ngefansnya dia pada Ariel. "Aku tuh sudah suka Kak Ariel dari aku SD. Dulu aku beli kaset-kasetnya dan segala macam, dengarin pakai walkman," ungkapnya.

Melengkapi kesenangan Anya, Ariel pun membalas unggahan Anya. "Thank you for coming anya," tulis Ariel di kolom komentar.

Komentar Ariel pun langsung diserbu warganet yang menyebut mereka cocok bersama. "@arielnoah cocok pisan kang ariel," komentar warganet.

Tak sedikit pula warganet yang memberikan dukungan agar mereka melanjutkan hubungan mereka. "@arielnoah jangan milih yg seragam. Karena bg Ariel lebih mapan," tulis warganet lainnya.

Tak sedikit pula warganet yang berharap Anya Geraldine dan Ariel berkolaborasi dalam sebuah proyek. "Anya kolab ma ariel seru kayaknya," ujar @tria_agustin04.