Bagikan:

JAKARTA - Pesona Anya Geraldine seakan tak ada habis. Sederet potret seksi di akun Instagram miliknya kerap sukses mencuri perhatian warganet. Misalnya di beberapa potret yang baru saja dia unggah. 

Anya Geraldine kembali mengunggah beberapa potret seksi saat liburan di Bali. “Sehari dalam hidupku”, tulisnya pada caption unggahan di akun Instagram @anyageraldine.

Anya tampak memulai paginya dengan berkegiatan di pantai. Kenakan bikini monokrom, Anya memasang ekspresi senyum manis tipis dengan tatapan matanya seolah menerawang di kejauhan.

Kemudian, dilanjutkan dengan bersantai di tepi kolam. Wajah manis Anya terpancar dari unggahan foto selfienya kenakan kacamata hitam. 

Setelah bersantai, terlihat momen Anya menikmati makan siang di sebuah restoran dengan latar pemandangan pantai. Tak biasanya, kali ini Anya menunjukkan pose malu-malu ke arah kamera dengan menunduk lalu menutup mulutnya dengan tangan yang memegang sendok dan garpu. 

Masih dengan bikininya, Anya tampak melanjutkan momen rileks dengan membaca buku. Di sebuah unggahan lain, Anya menyebut sedang gemar membaca buku terkait cara kerja otak manusia. 

Sore menjelang malam, Anya terlihat siap basahan-basahan lagi. Kali ini dia mengenakan sepasang bikini berwarna hitam. Meski membelakangi kamera, pesona seksi dan manisnya Anya Geraldine benar-benar bikin candu. Wajah dan lekuk badan Anya mampu bikin tubuh netizen yang liat panas-dingin.