6 Potret Anya Geraldine Liburan di Bali, Tampil Modis Kenakan Bra Hijau
Potret Anya Geraldine Kenakan Bra Saat di Bali (Instagram/@anyageraldine)

Bagikan:

JAKARTA - Pesona Anya Geraldine seakan tak ada habisnya. Sederet potret seksi di akun Instagram miliknya kerap sukses mencuri perhatian warganet. Misalnya di beberapa potret yang baru saja dia unggah. 

Anya Geraldine kembali mengunggah beberapa potret seksi saat liburan di Bali. “Cause we’re all poems in different forms”, tulisnya pada caption unggahan di akun Instagram @anyageraldine.

Dalam potret candid ini, Anya tampak bersandar di sebuah balkon dan memasang ekspresi senyum manis tipis. Tatapan matanya seolah menerawang di kejauhan.

Wajah manis Anya dalam potret berikut ini juga tak kalah memikat. Meski hanya pose berdiri sambil menatap hangat ke arah kamera, pesona Anya Geraldine memang selalu sukses membuat banyak orang terpana.

Kurang lengkap rasanya jika berlibur di Bali tidak mengenakan pakaian seksi. Sama seperti potret-potret sebelumnya, kali ini Anya juga tampil modis dengan bralette warna hijau muda. Dia memadukannya dengan rok ikat motif floral. Penampilannya makin anggun dengan rambut yang dikepang.

Dari sudut manapun, dan pose apapun, Anya memang selalu sukses tampil cantik. Contohnya di foto ini, dipotret dari samping, wajah manisnya tampak tidak bisa disembunyikan. 

Di satu kesempatan, Anya mengunggah dirinya memegang sepiring jagung yang disisir. Masih dengan warna mencolok, kali ini Anya mengenakan bra warna kuning dengan motif nanas.

Manisnya paras Anya Geraldine benar-benar bikin candu. Bahkan berfoto dengan angle dari atas dan mata yang mengintip dari balik kacamata hitam sekalipun, wajah Anya mampu bikin tubuh netizen yang liat panas dingin.