Pesan Terakhir Laura Anna Setelah Bertemu Deddy Corbuzier: Aku Kuat Tapi Aku Juga Capek
Deddy Corbuzier dan Laura Anna (Foto: Ig @mastercorbuzier)

Bagikan:

JAKARTA - Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember pukul 09.22 WIB. Kepergiannya menyisakan duka karena selebgram ini baru bisa bangkit secara mental dan fisik untuk menuntut keadilan atas kesalahan Gaga Muhammad yang membuatnya kecelakaan hingga lumpuh.

Kabar ini dibagikan oleh sejumlah kerabat Laura. Sang kakak, Greta, menuliskan, “Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya.. Terima kasih.”

Bersama dengan Gaga Muhammad, Laura Anna mengalami kelumpuhan setelah mengalami kecelakaan mobil bareng pada 9 Desember 2019 lalu. Baru-baru ini, Laura Anna muncul di Podcast Deddy Corbuzier dan menceritakan semua yang dialaminya.

Deddy Corbuzier memuji kekuatan yang dimiliki Laura Anna. Dia juga menanggai komentar warganet yang menyebut Laura belibet saat berbincang dengan Deddy.

"Thank u dear... I believe in you... Be strong. Kalau anda tonton video nya.. Laura ketika bicara disini terlihat bingung dan pusing dalam menjawab.. Saya tidak bisa banyak bicara ttg hal itu.. Tapi ini terjadi salah satu nya krn kejadian kecelakaan tersebut," tulis Deddy di Instagram, 8 Desember lalu.

Kemudian Laura juga menanggapi penampilan dirinya di podcast tersebut. Dia menulis pesan untuk warganet yang memberi kritik untuknya.

"Buat yg nanya dan kasih masukan ke aku makasih ya, I pantau and listen u. But really deh I just want to be happy sekarang dan aku tau aku kuat banget mungkin kekuatan (terlalu kuat_red) tapi aku juga capek banget loh this is not easy peasy lemon squishy. I do my best biar smart people yang tahu. Not SOK TAHU," tulis Laura Anna.