Vanessa Angel Ungkap Tidak Bisa Hidup Tanpa Febri Andriansyah
Bibi dan Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah alias Bibi meninggal dunia pada Kamis, 4 November setelah mengalami kecelakaan mobil di KM 672+300/ A ruas Tol JOMO, Jawa Timur.

Sepanjang hidup, keduanya menarik perhatian publik. Bukan hanya karena figur mereka, namun cerita cinta mereka juga turut disorot.

Ketika berbincang bersama Denny Sumargo dalam kanal YouTube-nya, Vanessa mengaku Bibi adalah sosok yang tepat hadir di hidupnya. Saat Vanessa sempat menghadapi berbagai kasus, dia mengaku Bibi adalah orang pertama yang hadir buat dia.

"Gue butuh seorang yang bisa jadi suami, ayah, kakak gue dalam waktu yang bersamaan dan itu semua ada di Bibi," kata Vanessa Angel kepada Denny Sumargo.

Vanessa sempat menceritakan kalau awalnya dia dekat dengan teman Bibi namun ketika dekat dengan Bibi, Vanessa mulai merasakan bahwa Bibi orang yang tepat.

"Selama ini yang ngurusin hidup gue itu dia. dari mulai sarapan, baju gue yang beliin dia, yang dandanin gue dia. jadi gue gak ngurusin diri gue lagi," lanjutnya.

Vanessa Angel bahkan tidak bisa membayangkan jika tidak ada Bibi dalam hidupnya. Dia berpikir mungkin lebih baik dia yang pergi lebih dahulu dari Bibi. "Gue sering tanya itu setiap mau tidur ama dia, gue mungkin bakalan mati, Gue jawab langsung aja," kata Bibi.