Jenazah Vanessa Angel dan Suami Diberangkatkan dari Surabaya ke Rumah Duka di Jakarta
Ambulans yang membawa jenazah Vanessa Angel dan suami dari RS Bhayangkara Surabaya menuju Jakarta (FOTO: AM Sby/VOI)

Bagikan:

SURABAYA - Jenazah Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah, diberangkatkan ke rumah duka di Jakarta. Dua jenazah itu dibawa ke Jakarta melalui jalur darat dari RS Bhangkara Surabaya. 

Dua jenazah itu dibawa menggunakan dua unit mobil ambulans milik RS Bhayangkara Surabaya, dan dikawal ketat dua mobil patwal Polda Jatim. Selain itu, juga ada dua mobil keluarga yang ikut dalam iring-iringan jenazah tersebut. 

"Jenazah sudah dibawa oleh keluarga ke Jakarta melalui jalur darat," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko, Kamis 4 November

Pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, menyebut jenazah akan dimakamkan di Jakarta Jumat besok. Kini, jenazah akan dibawa ke rumah duka di Jakarta. "Saya tadi sudah kontak keluarganya dan papanya Bibi (Febri Ardiansyah), jenazah akan dimakamkan besok," ujarnya. 

Vanessa Angel bersama keluarganya mengalami kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto, Jatim. Mobil yang ditumpangi menabrak pembatas jalan di sisi kiri. Diduga penyebabnya karena sopir mengantuk.

Akibat kecelakaan itu, Vanessa Angel dan suami, Febri Ardiansyah meninggal, dan jenazah keduanya sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Sementara anak Vannesa, perawat, dan sopir juga selamat, namun masih menjalani perawatan.