Kecelakaan Maut di Tol Jatim, Jenazah Vanessa Angel dan Suami Dimakamkan di Jakarta Besok
Pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis di RS Bhayangkara Surabaya, Kamis, 4 November (FOTO: AM Sby/VOI)

Bagikan:

SURABAYA - Jenazah Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah, rencananya akan dimakamkan di Jakarta. Saat ini, kedua jenazah masih menjalani autopsi di RS Bhayangkara, Surabaya. 

"Jenazah sekarang masih diautopsi, mungkin akan dimakamkan besok," kata pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, ditemui di RS Bhayangkara Surabaya, Kamis, 4 November.

Begitu proses autopsi selesai, lanjut Milano, kedua jenazah akan langsung dibawa ke Jakarta. Jenazah akan dibawa ke rumah duka, dan kemudian dimakamkan. "Mudah-mudahan autopsinya bisa segera selesai, sehingga hari ini bisa dibawa ke Jakarta, dan dimakamkan besok," katanya. 

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah, mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto Km 672. Akibat insiden itu, Vanessa dan suaminya meninggal dunia, dan tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka. 

Hingga kini, belum diketahui pasti kronologis kecelakaan yang merneggut nyawa Vanessa Angel. Pihak kepolisian masih menggali fakta di lokasi kejadian. 

Berdasarkan informasi yang beredar, kecelakaan itu terjadi di Tol Nganjuk arah Surabaya sekitar pukul 12.36 WIB. Kecelakaan maut itu terjadi saat hujan.