Vanessa Angel Terpelanting Keluar, Jenazah Ditemukan 4 Meter dari Mobil
Lokasi kecelakaan maut mobil Vanessa Angel dan keluarga/DOK Kepolisian

Bagikan:

JAKARTA - Polisi menyatakan Vanessa Angel terpelanting ke luar mobil saat kecelakaan maut di tol Jawa Timur. Jenazahnya ditemukan empat meter dari mobil tersebut.

"Iya kalau dilihat dari TKP tadi terpelanting si Vanessa-nya terpelanting sampai ke luar mobil," ujar Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman kepada VOI, Kamis, 4 November.

Menurut Latif, hanya Vannesa Angel yang terpelanting ke luar mobil. Sementara, suaminya Febri Adriansyah tetap berada di dalam mobil.

"Vanessa saja, kalau suaminya tidak," ungkap Latif.

Sedangkan mobil Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel bersama keluarga juga terpelanting sejauh 20 meter dari titik awal menabrak beton pembatas. Diduga kuat kecepatan mobil saat kecelakaan cukup tinggi.

"Setelah terjadi kecelakaan, kendaraan terlempar 20 meter. Vanessa posisi sudah di luar mobil," kata Latif.

Vanessa Angel bersama keluarganya mengalami kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto, Jatim. Mobil yang ditumpangi menabrak pembatas jalan di sisi kiri. Diduga penyebabnya karena sopir mengantuk.

Akibat kecelakaan itu, Vanessa Angel dan suami, Febri Ardiansyah meninggal. Saat ini, jenazah keduanya sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

Sementara, anak Vannesa yang masih balita selamat. Begitu pun perawat dan sopir juga selamat.