Manager Menyesal Tak Bisa Mencegah Vanessa Angel Pergi, Punya Firasat Sebelum Kecelakaan
Joanna (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada Kamis, 4 November karena kecelakaan mobil. Kejadian ini membuat pihak merasa terpukul, termasuk asisten Vanessa yaitu Joanna.

Joanna mengaku baru mengetahui kabar ini bukan dari orang terdekat. “Saya malah dikabarin pertama kali dari teman-teman wartawan terus enggak lama Ida asistennya telpon saya,” kata Joanna.

Joanna sendiri mengaku kebingungan karena dia tidak mengetahui detail pekerjaan mereka di Surabaya.

“Suami istri mendapatkan pekerjaan di Surabaya. Soal ngapain aku enggak dikasih tahu,” jelas Joanna yang menyebut dia adalah manajer khusus produk dan televisi.

Komunikasi pun sempat dilakukan dengan Vanessa Angel, yaitu sekitar tiga hari lalu. “Saya bilang ke mereka, jangan keseringan men-cancel pekerjaan televisi,” kata Joanna.

“Harusnya hari ini mereka ada syuting di salah satu stasiun televisi,” paparnya.

Joanna pun enggan mendahului dugaan atau klaim pihak manapun karena masih menunggu keterangan polisi.

"Ini penyesalan aku terdalam nggak bisa nahan dia untuk tidak berangkat. Yang pasti terpukul banget saya, perginya kayak gitu, siapa sih yang nggak syok."

Malam sebelum kecelakaan terjadi, Joanna mengklaim sempat mencium bau mayat di pojok rumahnya. Dia merasa itu pertanda kalau dia akan kehilangan seseorang.