Berurai Air Mata, Shandy Purnamasari Kenang Saat Terakhir Bertemu Vanessa dan Bibi: Beda Banget
Shandy Purnamasari (Rizky Sulistio/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi dimata rekan-rekan kalangan artis yang turut mengawal ke tempat peristirahatan terakhir keduanya di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, menyisakan kesedihan dan kenangan mendalam.

Salah satunya dari Tya Ariestya, model dan pemeran Indonesia. Tya mewakili teman-temannya yang lain menghadiri prosesi pemakaman Vanessa dan Bibi.

"Mewakili dari teman - teman karena engga semua teman bisa datang kan, karena kondisinya lagi seperti ini. Mungkin yang baru ketemu itu mbak Shandy ya," kata wanita keturunan Melayu dan Batak, Sumatera Utara itu kepada VOI, Jumat 5 November.

Sementara menurut Shandy Purnamasari, Vanessa sebelum terjadi insiden kecelakaan maut itu sempat mendatangi acara dirinya bersama Bibi.

"Sempat datang ke acara kita, pakai baju putih-putih bareng sama Bibi. Terus, beda banget sih memang. Pulangnya bilang, tengkyu ya beb udah dateng," kenang Shandy kepada VOI di area pemakaman Vanessa, Jumat 5 November.

Setelah mendapatkan kabar bahwa mobil milik Vanessa dan Bibi terlibat kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya Km 672, Shady mengaku dirinya sangat terkejut.

"Pas dikabarin engga ada (meninggal) kaget banget, shock," ujar Shandy.

Sementara teman-teman Vanessa yang lain yang hadir pada proses pemakamannya juga mengatakan tidak memiliki firasat apapun terkait kecelakaan maut yang dialami Vanessa dan Bibi.

"Engga ada sih, karena orangnya segitu cerianya. Baik banget selalu datang ke event dan selalu bawa Gala (anak Vanessa Angel) kemanapun," ujar Shandy.

Seperti diketahui, liang makam Vanessa dan Bibi ditempatkan bersebelahan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Hingga Jumat 5 November, siang, para pelayat kerabat dari almarhum dan almarhumah masih terus berdatangan untuk memanjatkan doa di pusara makam Vanessa Angel dan Febri Ardiyansyah.