3 Pengusaha Kaya Raya Ini Ingin Mengasuh Gala Sky, Putra Vanessa Angel dan Bibi
Vanessa Angel (Foto: IG @vanessaangelofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Gala Sky Ardiansyah, putra Vanessa Angel dan Bibi menjadi yatim piatu setelah orangtuanya meninggal dunia. Banyak yang bertanya, siapa nantinya yang akan menjaga Gala setela Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia.

Rupanya kebaikan Vanessa Angel dan Bibi membuat banyak sahabat yang peduli pada masa depan Gala. Berikut 3 pengusaha sukses yang ingin mengasuh Gala Sky.

1. Jennifer Jill


Jennifer Jill bahkan punya niatan untuk menjadi ibu dari Gala, setelah mengetahui kabar kecelakaan yang menimpa Vanessa dan suaminya.

"Tadi aku ngabarin tim aku buat coba cari anaknya ada di mana, ada di rumah sakit mana. Aku punya niat kalau bisa aku mau ambil ini anak," ujar Jennifer, kepada media, Kamis, 4 November 2021.

"Aduh ini anak baru 16 bulan, kalau dia gak ada ibunya dan bapaknya, kasihan," katanya menambahkan.

Meski Jennifer tahu keluarga besar Vanessa dan Bibi mampu merawat Gala, namun ia tetap ingin menjadi figur ibu untuk Gala. "I mean, keluarga mereka tetap mau mengurus, tapi anak umur segitu, speechless gue," ucapnya.

Sosok Jennifer Jill semakin menjadi sorotan karena diketahui memiliki aset dan jumlah kekayaan yang nilainya sangat fantastis. Bahkan, harta kekayaan yang ia peroleh dari warisan mendiang suaminya yang merupakan seorang pebisnis dan pembalap profesional Maxwell Armand tersebut disebut-sebut tak bakal habis hingga 10 turunan.

2. Shandy Purnamasari, Crazy Rich Malang


Warrganet meminta Shandy Purnamasari yang merupakan sahabat Vanessa Angel untuk menjadikan Gala sebagai anak angkat. Di kolom komentar akun Instagram Shandy Purnamasari, saat Shandy mengunggah swafoto dirinya bersama mendiang Vanessa Angel.

Lewat akun Instagram pribadinya, Shandy mengunggah tangkapan layar percakapan dirinya bersama netizen pemilik akun bernama @puput.ydn.

“Kak, jadi orang tuanya Gala dong kak, @shandypurnamasari,” tulis sang netizen. Shandy kemudian menjawab ia sejatinya bersedia untuk menjadi orang tua Gala apabila keluarga mengizinkan.

Pasangan Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 dan Shandy Purnamasari disebut crazy rich Malang dengan total kekayaan cukup fantastis. Mereka pernah mengajak Vanessa dan Bibi menaiki jet pribadi milik mereka.

Berdasarkan situs panduan jual beli pesawat, Avbuyer.com, harga jet pribadi Cessna Citation Latitude yang dimiliki Gilang dan Shandy adalah kisaran antara 10,5 juta dolar AS hingga 15 juta AS. Jika dikonversi ke rupiah, harga pesawat tersebut adalah antara Rp 143 hingga 214,5 miliar dengan model dari 2016 hingga 2021.

3. Delta Hesti, Crazy Rich Surabaya

Delta Hesti dan suaminya Tom Liwafa yang dikenal dengan Crazy Rich Surabaya, mengungkap janji akan menjaga Gala. Pengusaha muda ini memiliki segudang bisnis.

Ia mempunyai 12 Lini Usaha Bisnis di berbagai bidang. Ada fashion, food, beverage dan entertainment. Terdapat lebih dari 1.500 karyawan yang bergabung di berbagai sektor usaha milik Tom Liwafa ini.

Tom dan istrinya yang menjemput Gala di rumah sakit dan membawanya ke Surabaya. “Kita semua bakal jaga Gala semua ya @lindawan89 @masayumaya Gala harus jadi orang hebat,” tulis Delta Hesti.

Lebih lanjut sang suami, Tom Liwafa juga menuliskan janjinya untuk Gala Sky. “Saya dan semua sahabat-sahabat pengusaha saya sudah banyuak berkomunikasi. Insya Allah kesejahteraan Gala adalah tanggung jawab saya dan temqan inner circle saya. Kebaikan mas @bibliss dan mba @vanessaangelofficial di semua pengusaha itu luar biasa sekali,” tulis Tom.

Tom juga berjanji akan mengawal kesuksesan Gala hingga besar nanti. “Saya berjanji akan kawal Gala sampai sukses nanti, saya sendiri yang akan mementori. Namun untuk hak asuh itu bukan kapasitas saya,” lanjut tulis Tom dikutip dari Instagram storynya.