Ini Keputusan Keluarga untuk Hak Asuh Gala Sky, Putra Vanessa Angel dan Bibi
Vanessa Angel (Foto: IG @vanessaangelofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Sepeninggalan Vanessa Angel dan Bibi, banyak teman artis dan pengusaha yang mengaku siap menjadi orang tua asuh bahkan mengadopsi Gala Sky Ardiansyah. Putra semata wayang Vanessa itu sekarang sudah kembali ke Jakarta, dalam pelukan kakeknya, H Faisal.

Untuk pengasuhan, Faisal memastikan Gala akan dirawat kelaurga Bibi. "Pastinya mungkin sama kita ya pengasuhannya. Gala akan tinggal sama kita, kemana kita tinggal, dia ikut," tegasnya.

Adik Bibi, Fadly bersyukur selama ini dia sering bertandang ke rumah Vanessa sehingga dekat dengan Gala. "Saya dekat karena setiap hari ke rumah Kak Bibi dan Vaness. Jadi ketemu langsung manggil-manggil, Ai Ai," katanya.

Hingga saat ini, Gala masih sering menanyakan keberadaan Vanessa Angel dan Bibi. "Ya namanya anak kecil adalah pasti menyebut orangtuanya, tapi kita cuekin saja. Mau gimana lagi ya. Sesuai perjalanan waktu, Insya Allah akan bisa menerima, kita akan beri masukan sesuai perkembangan umurnya agar bisa menerima kenyataan," harapnya.

Sejauh ini, tiga orang sudah menyatakan kesediaan mereka untuk merawat Gala yaitu Jennifer Jill, Shandy Purnamasari, dan Delta Hesti. Mengenai banyaknya orang yang menyatakan diri siap adopsi Gala, Faisal berterimakasih.

"Saya berterimakasih kalau ada yang adopsi, itu teman baik Bibi dan Vanessa Angel. Itu harus diterima dengan lapang sebagai niat baik. Sejauh kami mampu, sejauh kami bisa, kami akan mengasuh. Namun kami akan minta masukan mereka untuk merawat Gala," jelasnya.