Momen Haru Gala Sky Bertemu Pak Ansori, Penyelamat Kecelakaan Vanessa - Bibi
Fuji dan keluarga Ansori (Instagram @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Gala Sky dipertemukan dengan Pak Ansori, sosok yang menyelamatkannya dalam kecelakaan maut yang terjadi pada November 2021. Momen ini dibagikan Fuji melalui media sosial baru-baru ini.

Pada November 2021, Vanessa Angel bersama sang suami Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan bersama sopir, babysitter, dan anaknya di ruas jalan tol Jakarta - Surabaya. Dari kecelakaan itu, hanya Vanessa dan Bibi yang tidak dapat diselamatkan.

Saat itu Gala Sky diselamatkan oleh Pak Ansori, seorang pedagang yang menggendong Gala dari mobil abu-abu. Tidak sendirian, Ansori bersama pedagang lain bernama Aris Salim yang berusaha menyelamatkan orang-orang di dalam mobil.

"Alhamdulillah akhirnya gala ketemu pak ansori, masyaallah terima kasih banyak pak udah bantu gala saat kecelakaan dulu sehat selalu ya pak," tulis Fuji dalam keterangan foto.

Ansori terlihat menggendong Gala Sky ke atas. Kemudian foto berikutnya memperlihatkan Fuji bersama Pak Ansori dan keluarganya.

Ibunda Fuji, Dewi Zuhriati juga mengunggah momen ketika Ansori menceritakan kejadian tersebut. Ia mengaku melihat Gala Sky menangis sembari merangkak ke Vanessa Angel yang di jalan raya.

"Saya lari, tapi ternyata tempatnya itu kan tinggi to Bu, tempat saya itu. Di samping itu banyak rerumputan, tapi karena saat itu saya sakit, saya sakit asam urat," tutur Ansori kepada Dewi.

Ansori yang sedang asam urat berusaha merangkak untuk menyelamatkan Gala. Diduga Gala dan Vanessa sama-sama terlempar dari mobil.

"Nggak tahu kalau itu artis, enggak tahu. Yang penting dia nolong. Dari tol itu dia bilang gini sama saya, 'Bu kayaknya anaknya orang kaya kok putih-putih. Cuma anaknya aku nggak tahu. Aku lihat matanya ini kan darah terus makanya lihat matanya nggak kuat'," kata istri Ansori.

Pertemuan ini terjadi setelah beberapa foto Ansori yang menggendong Gala kembali viral. Beberapa netizen meminta agar Fuji mempertemukan Ansori dengan Gala karena Ansori sempat mengungkap keinginannya bertemu Gala.

Fuji bersama keluarganya berterima kasih karena sudah diingatkan dan mewujudkan pertemuan keduanya.