Faisal Terus Berusaha Supaya Makam Vanessa Angel tidak Dipindah Doddy, Terakhir Ajak Cucu Ziarah
Putra Vanessa Angel Ziarah (Foito: Ig @H_faisal_69)

Bagikan:

JAKARTA - Pemindahan makam Vanessa Angel terus bergulir. Ayahnya, Doddy Sudrajat disebut pengacaranya telah merampungkan dokumen-dokumen yang diperlukan. Rencananya makam Vanessa Angel bakal dipindah ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, digabung dengan makam mendiang ibunya.

Proses pemindahan makam rencananya dilakukan setelah pengajian 100 hari wafatnya Vanessa yaitu pada hari Sabtu 12 Februari 2022. Sejak awal, Haji Faisal tidak setuju tentang rencana pemindahan malam tersebut. Seolah tak rela, Faisal pun mengajak cucunya, Gala Sky untuk ziarah.

Faisal dan keluarga mengajak Gala Sky ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada Minggu 6 Februari. Melalui Instagram, saudagar kain di Tanah Abang ini membagikan momen mereka menabur bunga di puasara Vanessa dan Bibi Andriansyah.

“Agar kami tidak kecolongan jadi saya ajak (Gala) agar menjadi kenangan bagi anaknya dan bagi kami, bahwa kami telah berbuat sesuatu yang baik untuk alhamrhum bapaknya dan ibunya,” kata Faisal dikutip Youtube Seleboncam, Senin 7 Februari 2022.

Ini adalah kali pertama Gala, hadir untuk ikut berziarah di pusara ayah ibunya setelah keduanya meninggal akibat kecelakaan tunggal pada 4 November 2021. Momen kedatangan Gala, juga diketahui lewat unggahan video dari Anggie Paturusi, di akun Instagramnya @anggiepaturusi.

Dalam video itu terlihat Gala sedang menaburkan bunga di atas makam kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi sambil ditemani ayah dari Bibi, Faisal yang ikut berziarah sambil membaca ayat suci Al-Quran. Di salah satu keterangan videonya Anggie, menulis "Semoga makam mami tidak jadi dipindah ya Gala."