<i>Ngebet</i> Pindahkan Makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: <i>Nggak Sampai Sebulan</i>
Vanessa Angel (Foto: IG @vanessaangelofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Polemik pemindahan makam Vanessa Angel kembali menyeruak. Doddy Sudrajat menegaskan keinginan menyatukan makam Vanessa dengan ibunya bukan cuma wacana semata.

Bersama dengan pengacara, Doddy Sudrajat Ungkap keseriusan terkait pemindahan makam Vanessa Angel. Djamaludin Koedoeboen, kuasa hukum Doddy Sudrajat mengatakan jika timnya sudah menyebarkan surat pemberitahuan dan bertemu secara langsung pihak-pihak terkait rencana pemindahan makam Vanessa Angel.

Salah satunya adalah pengurus Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan. Djamal juga mengatakan jika hal ini merupakan bentuk keseriusan pihak Doddy dan menghindar kabar bahwa pemindahan makam Vanessa hanya wacana semata.

"Rekan lawyer dari kantor kami dan menyerahkan langsung surat pemberitahuan pemindahan makam kepada ketua pengurus langsung kiyai, itu yang punya makam. Kita sudah disampaikan suratnya tadi, langsung," jelas Djamaludin Koedoeboen dikutip dari Paragram Official, Senin, 23 Mei.

Pengurus Pemakaman sempat menentang pemindahan makam Vanessa. Namun Djamaludin yakin hal itu sudah tidak terjadi.

"Iya, tadi beliau menyampaikan bahwa selama ini kan terjadi misskomunikasi itu karena tidak ada pihak dari kita mengunjungi beliau secara langsung. Setelah kita jelaskan akhirnya bisa dipahami. Kita juga malu kalau setiap saat hanya melempar wacana," jelasnya.

Doddy mantap memindahkan makam anak sulungnya karena kuatir dianggap mengelabui publik dengan isu-isu yang tidak benar. "Insha Allah rencana itu akan kami lakukan. Kayaknya gak sampe sebulan deh, doakan saja insha Allah," kata Doddy.

Doddy Sudrajat juga sudah memberikan surat terkait pemindahan makam kepada Haji Faisal. Bahkan, Doddy meminta Faisal untuk tidak memperbaiki makam Vanessa Angel.

Haji Faisal juga mengatakan jika dirinya mendapat peringatan dari Doddy Sudrajat terkait dirinya yang akan memperbaiki makam Vanessa Angel dan Bibi Ardinasyah.

Faisal tetap tidak setuju dengan rencana Doddy tersebut. Namun, dia sadar tidak bisa banyak berbuat.

"Intinya saya tidak setuju, saya tidak sepakat. Saya telah berusaha sekuat tenaga, artinya berbagai cara telah saya usahakan dan akan saya coba lagi. Namun demikian jika usaha ini gagal ya itulah yang terbaik," ujar Faisal dikutip dari Kanal YouTube Seleb Oncam News.