4 Klarifikasi Terbaru dari Doddy Sudrajat, Klaim Uang Asuransi Vanessa Angel Masih Utuh
Doddy Sudrajat

Bagikan:

JAKARTA - Ayah dari mendiang Vanessa Angel kembali bersuara setelah Haji Faisal mendesaknya memberikan keterangan tentang uang asuransi yang sudah cair. Haji Faisal menanyakan bagian untuk cucunya, Gala Sky.

Kegaduhan pun muncul karena mantan istri Doddy, Puput menyebut uangnya sudah cair dan digunakan untuk membeli mobil. Nampaknya pernyataan itu membuat Doddy gerah lantas membuat klarifikasi di hadapan media bersama dengan Kuasa hukum Doddy, Djamaludin Koedoeboen.

Ditemui media di Kabayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Mei, Doddy membuat pernyataan sebagai berikut.

1. Asuransi Sudah Cair
Doddy akhirnya membenarkan bahwa uang asuransi Rp 530 juta itu memang sudah cair. Namun, uang tersebut tidak dipegangnya. Dia memberikan uang terbut kepada Prof Bambang yang disebut sebagai guru spiritual Vanessa.

Alasan Doddy menyerahkan uang tersebut adalah Prof Bambanglah yang membayar asuransi itu. Karena itu, Doddy memilih mengembalikan uangnya.

2. Akan Disisihkan untuk Gala
Doddy mengaku siap memberikan sebagain uang asuransi Vanessa Angel untuk Gala. Namun, Doddy tidak menyebutkan berapa nominal yang akan diberikan untuk Gala. Rencananya, Doddy akan membuka rekening atas nama Gala, Doddy, dan Tante Vanessa. Uang dalam rekening tersebut adalah bagian cucunya yang bisa diambil saat Gala nanti sudah dewasa.

3. Gala Mirip Prof Bambang
Sebagai kakek, Doddy dianggap tidak punya kepekaan kepada cucunya. Pernah meminta tes DNA, sekarang Doddy menulis Gala mirip Profesor Bambang dalam postingan di Insta Story Ia menyandingkan foto sang cucu dengan sahabat Vanessa Angel itu.

Doddy Sudrajat tak menampik menilai ada kemiripan antara cucunya, Gala Sky Andriansyah dengan Profesor Bambang Saputra. Meskipun diketahui, ayah dari bocah satu tahun itu adalah Bibi Ardiansyah.

"Sejak masalah Vanessa di Surabaya, profesor inilah yang selalu mendukung sebagai abang, guru spiritual. Jadi begitu sayangnya dia, peduli pada putri saya, mendampinginya," ujarnya dikutip dari Paragram Official, Kamis, 19 Mei.

Karena kebaikan itu lah, Doddy Sudrajat menduga jika Vanessa Angel kemungkinan berharap anaknya kelak seperti Bambang Saputra.

"Mungkin dulu Vanes ngidamnya kan, kita nggak tau. Jadi doa mungkin karena Prof ini sayang," ujar mertua Bibi Ardiansyah tersebut.

Doddy Sudrajat bahkan dengan percaya diri menyebut adanya kesamaan di salah satu bagian wajah Gala Sky Andriansyah dan Profesor Bambang. "Dari mulai jidatnya ya kan. Ada kemiripan, hahaha," canda Doddy Sudrajat.

4. Pindahkan Makam Vanessa Angel
Nampak tenang dan tak pernah diungkit lagi, ternyata niat Doddy untuk memindahkan makam Vanessa Angel tetap akan dilakukan. Djamaludin Koedoeboen menegaskan hal tersebut di akhir klarifikasi.

"Ini kita tegaskan biar tidak ada asumsi. Bahwa keluarga akan memindahkan makan Vanessa Angel. Mengenai waktunya akan diberitaku lebih lanjut," katanya.