Disomasi Doddy Sudrajat karena Tanya Asuransi Vanessa Angel, H. Faisal: di Mana Salahnya?
H. Faisal dan istri (Instagram @opah_faisal)

Bagikan:

JAKARTA - Haji Faisal merespons kabar Doddy Sudrajat yang akan melakukan somasi kepadanya lantaran asuransi Vanessa Angel sebesar Rp530 juta. Sebelumnya, H. Faisal sempat bertanya kemana uang asuransi menantunya.

Pada pernyataan terpisah, Doddy beserta Farhat Abbas menjawab bahwa uang asuransi itu sudah cair dan berada di Prof. Bambang. Namun Doddy juga menganggap H. Faisal tidak berhak menanyakan asuransi karena penerimanya adalah Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel.

Doddy bahkan siap mensomasi H. Faisal karena membicarakan asuransi Vanessa Angel. H. Faisal sendiri diketahui ikut menandatangani pencairan uang tersebut.

“Dari awal saya sudah bilang. Kenapa saya tanyakan? Karena saya ikut menandatangani,” kata H. Faisal setelah mendengar somasi Doddy pada Selasa, 17 Mei.

“Dia minta KTP saya, KTP istri saya. Jadi waktu mengurus pencairan karena dia minta tanda tangan sama saya makanya saya tanyakan. Kita tanya sudah cair atau belum,” jelas H. Faisal.

Ia merasa asuransi Vanessa Angel juga memiliki hak sebagian untuk Gala Sky, anaknya. Alhasil tidak salah ia jika ia bertanya kabar pencairan asuransi tersebut.

“Karena menurut saya di situ ada hak cucu saya. Terus di mana letak salahnya? Kemudian saya dengar katanya sudah cair ya Alhamdulillah. Tapi kalau di situ salah saya. Di mana salahnya?” tanya H. Faisal.

Ayah Bibi Ardiansyah itu hanya bertanya mengingat ia juga ikut tanda tangan berkas tersebut. Sejauh ini ia tidak merasa bertanya itu adalah hal yang salah. Ia bertanya karena ia terlibat dalam proses pencairan itu.

“Kalau di agama saya, saya wajar menanyakan karena ada hak cucu saya dan saya ikut tanda tangan. Salah? Kalau salah ya saya minta maaf. Enggak ada masalah kok itu,” kata H. Faisal.

“Saya minta maaf saja kalau salah. Itu masalah kecil tidak usah dibesar-besarkan. Walaupun cucu saya enggak dapat ya sudah tapi itu hak cucu,” katanya lagi.