Miris dengan Kelakukan Besan, Ayah Bibi Beberkan Jumlah Warisan Vanessa Angel
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel (Foto: dok VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Doddy Sudrajat tidak memberikan persetujuannya jika putra Vanessa Angel diasuh oleh keluarga Bibi Andriansyah. Warganet menilai itu terkait dengan hak waris yang ingin dibagikan juga pada adik Vanessa, Mayang.

Gara-gara ngotot, Doddy lantas menjadi bulan-bulanan warganet. Seolah habis kesabaran, H Faisal ayah Bibi Andriansyah mengungkapkan harta warisan mendiang Vanessa Angel yang belakangan menjadi polemik hingga menyita atensi masyarakat.

"Nilainya tidak seberapa, hebohnya se-Indonesia. Kalau saya sebutkan, miris rasanya," kata Faisal saat hadir di acara Hotman Paris Show.

Harta peninggalan Vanessa dan Bibi dari tabungan hingga asuransi dengan total Rp933 juta.

"Asuransi ada yang Rp113 juta, Rp20 juta, satu lagi pendidikan untuk anak Rp500 juta, tapi baru keluar saat usianya 18 tahun," kata Faisal.

"Duit kalau perkiraan saya di tabungan bank Rp300 juta, itu (akumulasi) mereka berdua," sambungnya.

Selain peninggalan harta, Vanessa dan Bibi juga masih meninggalkan cicilan kredit. Cicilan ini secara otomatis akan mengurangi nilai warisan. "Kalau ada cicilan kredit dari bank, dengan uang segitu. Berapa sih sisanya?," kata Faisal.

Meskipun tak banyak, Faisal akan tetap memperjuangkan harta Vanessa Angel dan Bibi tersebut demi masa depan sang cucu. "Mungkin uang saya lebih dari itu untuk memperjuangkan dia (Gala), tapi inilah yang akan saya lakukan," ungkapnya.