Tegas, Mertua Vanessa Angel Sebut Doddy Sudrajat Gila karena Minta Gala Tes DNA
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel (Foto: dok VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Keinginan Doddy Sudrajat untuk memperoleh hak asuh putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terus menguat. Doddy telah mendaftarkan gugatan lewat Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sementara mertua Vanessa Angel mendaftarkan gugatan yang sama lewat Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Doddy Sudrajat mendaftarkan hak perwaliannya yakni dengan menambahkan pada nama Gala. Doddy Sudrajat mendaftarkannya yakni atas nama Gala Sky Ardiansyah binti Vanezha Adzania.

Dikutip dari situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Pusat, tertulis dalam hak perwalian yang digugat Doddy Sudrajat bertuliskan Gala Sky Ardiansyah binti Vanezha Adzania.

Warganet pun mempertanyakan hal tersebut. Sebab, dalam Islam anak laki-laki biasanya akan menggunakan 'Bin', sedangkan perempuan biasanya akan menggunakan 'Binti'.

Terkait hal ini, sang besan Faisal, yang juga ayah Bibi Ardiansyah pun tidak mau panjang - lebar menanggapi upaya Doddy Sudrajat tentang hak perwalian.

"Kalau salah namanya itu berarti bukan cucu saya, jangan lah tanya sama saya. Kalau namanya sama baru ditanya ke saya. Cucu saya namanya Gala Sky Andriansyah, kalau namanya di luar itu berarti bukan cucu saya, gitu aja kok repot-repot amat sih," ujar Faisal dikutip dari Paragram Official, Senin, 20 Desember.

"Kalau bagi saya kan bin Febry Andriansyah kan, kalau bagi dia kan bin binti. Ya kalau begitu pendapat dia saya mau ngomong apa, ya tanya ke dia," sambungnya.

Rupanya, Doddy meragukan Gala adalah anak Bibi. Doddy menantang dan meminta Haji Faisal untuk melakukan tes DNA terhadap Gala untuk membuktikan jika Gala adalah benar anak dari Bibi Andriansyah. Mendengar tantangan tersebut, Haji Faisal pun tampak murka dan tak terima, ia menilai jika pemikiran besannya tersebut gila.

"Itu udah pemikiran gila, kalo menurut saya sih. Bagi saya itu udah final, gak ada lagi, sudah final Vanes adalah anak dari Doddy, Febri anak saya, Gala anak si Febri," ujar Mertua Vanessa Angel dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.