LDR Malaysia - Indonesia, Ini Alasan Aditya Zoni Mantap Lamar Yasmine Ow
Aditya Zoni - Yasmine Ow (Instagram @yxsmine.ow)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Aditya Zoni melamar Yasmine Ow pada beberapa waktu lalu. Hubungan mereka mengejutkan publik lantaran Aditya belum pernah mengunggah kebersamaan dengan Yasmine.

Perkenalan mereka juga dilakukan lewat jejaring sosial Instagram. Sejak awal berkenalan, Aditya dengan mantap melamar Yasmine karena merasa ada kecocokan.

“Dari Instagram awal mulanya, waktu itu enggak sengaja scroll-scroll di Explore ada Yasmine ini. Dari situ, saya merasa yakin banget sama wanita ini, dari fotonya langsung klik dan saya beranikan untuk DM (Direct Message),” kata Aditya Zoni melansir KH Infotainment.

Ammar Zoni dan Yasmine mulai berkenalan dan keduanya memiliki niat baik sehingga memutuskan bertemu dan tunangan.

"Baru pertama kali ketemu langsung tunangan. Baru ketemu 3 hari, ketemu benar-benar tatap muka di Indonesia itu tiga hari, benar. Proses pacaran itu mungkin yang kemarin aja waktu Yasmine di Malaysia dan saya di Indonesia. Itu proses pacaran LDR saja," kata Aditya.

Niat baik Aditya pun disambut oleh orang tua Yasmine Ow sehingga proses pertunangan juga dipercepat.

“Pertama kita punya satu tujuan yang sama. Kita sama-sama enggak mau pacaran lagi. Yasudah,” jelas Aditya.

Aditya Zoni dan Yasmine Ow resmi bertunangan pada 14 Desember lalu. Acara ini hanya dihadiri oleh pihak keluarga inti termasuk sang kakak, Ammar Zoni dan Irish Bella.