Bagikan:

JAKARTA - Yasmine Ow hadiri sidang cerai perdananya dengan Aditya Zoni di Pengadilan Agama Cibinong dengan menggunakan baju gamis serba hitam.

Melihat hal ini, ketika ditanya terkait penampilan barunya ini, Yasmine hanya bisa meminta didoakan untuk niatnya dalam menggunakan hijab.

"Doain aja yaa inshaAllah (bisa berhijab)," kata Yasmine Ow di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu, 22 Mei.

Yasmine menuturkan kalau ia masih belum memulai niatnya untuk menunaikan kewajiban di agama islam.

"Oh belum (mulai hijab)," paparnya.

Meski begitu, Yasmine menyampaikan kalau ia memang sudah berniat untuk berhijab namun belum meyakinkan diri untuk melakukan hal itu.

"Yaa sebetulnya udah lama pengen (berhijab) tapi belum mantap lah istilahnya," jelas Yasmine Ow.

Diketahui Yasmine menunjukkan penampilan barunya dengan menggunakan baju gamis ini ketika di tengah sidang perceraiannya dengan Aditya Zoni.

Yasmine menggugat cerai Aditya Zoni ke Pengadilan Agama Cibinong pada 8 Mei yang lalu melalui kuasa hukumnya, Machi Ahmad secara daring.

"Berdasarkan penelusuran di aplikasi kami nama yang ditanyakan tadi benar sudah terdaftar di Pengadilan Agama Cibinong. Gugatan diajukan oleh Yasmine, pihak istri. Dia mendaftar secara online," kata Dadang Karim, Humas Pengadilan Agama Cibinong di PA Cibinong, Selasa, 14 Mei.

Gugatan ini sendiri sudah didaftarkan oleh Yasmine melalui kuasa hukumnya pada 8 Mei kemarin secara daring.

"Pendaftaran online di pengadilan ini bisa dilakukan kuasa hukum pertama, didaftarkan di Pengadilan Agama Cibinong pada tanggal 8 Mei oleh kuasa hukumnya. Yang bersangkutan juga sebenarnya bisa mendaftar ketika memiliki domisili elektronik," tambah Dadang.