Bagikan:

JAKARTA - Yasmine Ow mengungkapkan alasan ia akhirnya yakin untuk menceraikan suaminya, Aditya Zoni karena sebelumnya ia sudah ditalak sebanyak dua kali. Hal ini yang menurut Yasmine Ow sudah tidak bisa diperbaiki lagi dan memilih untuk berpisah.

"(Alasan cerai) Banyak, aku nggak bisa (ceritain), aku udah ditalak juga jadi udah nggak bisa bersatu lagi. Dua kali, talaknya dua kali," kata Yasmine Ow di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa, 2 Juli.

Di sisi lain, Aditya Zoni mencoba menjelaskan alasan ia menalak Yasmine Ow. Ia menuturkan kalau pada saat itu kondisi hidupnya sedang tidak baik-baik saja karena kepergian sang ayah.

"Situasi saya kan waktu itu sedang tidak baik-baik saja. Karena memamg waktu itu pas banget bapak saya baru meninggal, saya nggak karuan, Yasmine kan di Malaysia," jelas Aditya Zoni.

Oleh karena itu Aditya berpikir kalau di momen ini Yasmine merasa tidak diperhatikan olehnya karena masih terpuruk dengan kondisinya saat itu.

"Namanya masih muda mungkin Yasmine tidak puas dengan apa yang saya lakukan segala macam, mungkin dia bilang saya nggak pengertian tapi di sini pada saat itu saya terpuruk sekali karena saya baru kehilangan seseorang yang paling berharga dalam hidup saya ya seperti itulah," tambah Aditya Zoni.