Bagikan:

JAKARTA - Sidang perceraian antara Aditya Zoni dan Yasmine Ow kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada hari ini, Selasa, 2 Juli. Aditya Zoni terlihat hadir dalam sidang yang beragendakan mediasi tersebut dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Emile Oemar.

Setelah sidang mediasi, Emile Oemar menyampaikan kalau kliennya menuntut hak asuh anak kepada Yasmine Ow. Sayangnya, pengajuan ini dirasa terlalu berat oleh Yasmine sehingga mediasi dinyatakan gagal.

Sebelumnya Aditya Zoni mengatakan tidak mempermasalahkan terkait hak asuh anak atas gugatan cerai yang dilayangkan istrinya. Namun akhirnya ia berpikir kalau putranya masih membutuhkan sosok bapak.

"Pastilah seorang bapak kan. Saya pikir Zen harus ada touching-an seorang bapak juga. Karena memang sudah sama Yasmine sudah lumayan 6 bulan, sama Yasmine sekarang giliran saya lah asuh anak saya sendiri," kata Aditya Zoni di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa, 2 Juli.

Selain itu, bagi adik dari Ammar Zoni ini sosok anak menjadi sosok penguat bagi dirinya disaat-saat terpuruknya seperti ini.

"Anak yang menguatkan jadi ya seperti itu lah kehidupan yang kita jalankan nggak selamanya enak kadang-kadang ada di bawah, kadang-kadang ada di atas, mudah-mudahan ya harapan ya anak ya bang ya," bebernya.

Aditya juga menyampaikan kalau kini intensitas pertemuannya dengan sang anak mulai dibatasi oleh Yasmine. Di mana tidak diizinkan menginap dengannya.

"Sering lah kalau ketemu sering. Kalau ketemu kan tapikan dibatasi gitu kan. Ya nggak boleh sampai nginap juga Zennya tetap dibalikan lagi ke mamahnya. Itu sih," tandas Aditya Zoni.