Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Okie Agustina harus segera mencari hunian baru pasca dinyatakan resmi bercerai dari mantan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo sesuai keputusan majelis hakim.

Sebelumnya majelis hakim Pengadilan Agama Bogor memberi kesempatan kepada Okie untuk tinggal selama 5 tahun di rumah milik Gunawan dan juga dirinya sambil mencari hunian baru.

Melihat hal ini, Okie menuturkan kalau ia mendapatkan dukungan dari mantan suami pertamanya, Pasha Ungu. Di mana ia menawarkan menjual rumah yang menjadi rumah harta gono-gini perceraian mereka dulu.

Okie menceritakan kalau Pasha sengaja menjual rumah itu agar Okie Bisa menggunakan uang hasil penjualannya untuk membeli rumah baru.

"Kalau mas Pasha sih untuk urusan aku sama Gunawan nggak, tapi dia nyampein, kebetulan kita punya rumah gono-gini dulu untuk anak-anak, memang rumah itu akan dijual dan dibagi dua kata dia 'daripada ribut-ribut, kita jual aja ya, kita pake uangnya buat beli rumah baru'," kata Okie Agustina di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 1 Juli.

Ibu dari Keisha Alvaro ini menyampaikan kalau rumah yang berada di kawasan Bogor itu memang sudah lama tidak diurus semenjak mereka resmi bercerai.

"Jadi memang beliau itu sibuk dan nggak sempet ngurusin, kemarin dia bilang 'kita pasang plang aja rumah ini dijual'," beber Okie Agustina.

"Rumah di Bogor, zaman aku sama mas Pasha, semenjak aku cerai sama beliau, rumah itu memang nggak diapa-apain," tambahnya.