Bagikan:

JAKARTA - Yasmine Ow diduga sudah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya Aditya Zoni di Pengadilan Agama (PA) Cibinong sejak 8 Mei kemarin. Melalui Humas PA Cibinong, Dadang Karim dikatakan kalau rumah tangga Yasmine dan Adit sudah mulai goyah sejak tahun 2022 karena adanya perselisihan.

"Perkara yang diajukan oleh Yasmine yang sudah masuk pengadilan dibuat kuasa hukumnya setelah menikah 2021 dia membina rumah tangga di Babakan Madang Kabupaten Bogor sudah punya anak satu," jelas Dadang Karim di PA Cibinong, Jawa Barat, Selasa, 14 Mei.

"(Tahun) 2022 rumah tangga mulai goyah dengan alasan sering terjadi perselisihan dan pertengkaran," tambahnya lagi.

Dalam gugatan tersebut Dadang menjelaskan kalau Yasmine baru menuntut hak asuh anak laki-laki mereka. Terkait tuntutan harta, Dadang mengaku belum melihat gugatan tersebut.

"Yang baru masuk di gugatan ini baru hak asuh apakah harta masuk atau dibahas kalau dilihat dari gugatan ini belum terlihat," tuturnya.

Namun Dadang menyampaikan bahwa tidak menutup kemungkinan bagi Yasmine untuk menuntut harta kepada Aditya setelah mereka resmi bercerai.

"Apakah setelah perceraian beliau menggugat hal itu, sangat bisa jadi. Bisa mungkin perkiraannya cerai dulu lah setelah cerai selesai sangat bisa jadi kalau selama perkawinan punya harta akan diurus," papar Dadang.

Sebagai informasi, Yasmine Ow dan Aditya Zoni menikah pada tahun 2021 lalu. Dari pernikahan ini mereka telah dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Zayn Enver.

Sebelumnya rumah tangga Aditya Zoni dan Yasmine sudah diisukan retak karena mereka jarang terlihat bersama dan Yasmine yang menghapus foto-foto Adit dari instagram pribadinya.