Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Irish Bella mencoba menanggapi terkait komentar warganet yang mengungkapkan kalau ia termasuk sebagai wanita tangguh. Melihat hal ini, Irish mengatakan kalau predikat itu seperti belum pantas untuk ia sandang karena masih banyak wanita-wanita yang lebih tangguh darinya.

Namun Irish menganggap ungkapan wanita tangguh itu sebagai bentuk doa dan motivasi untuk dirinya dalam jalani hidup ke depan.

"Waduh masya Allah, ya Alhamdulillah tapi aku masih jauh ya. Masih banyak wanita-wanita tangguh yang lebih baik daripada aku. Aku anggap itu sebagai doa aja, semoga itu bisa menjadi pacuan untuk aku bisa lebih baik ke depannya," kata Irish Bella di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei.

Lebih lanjut, Irish mengatakan kalau saat ini ia sedang kembali beradaptasi dalam bekerja di mana yang harus ia lakukan setelah bercerai dengan Ammar Zoni.

Tak bisa dipungkiri kalau ibu dari dua orang anak ini sempat kaget dan kelelahan saat kembali terjun ke dunia entertainment pasca vakum mengurus anak.

"Mungkin kayak mengembalikan lagi ritme kerja karena kan dulu sempet vakum lama ngurus anak, sekarang kerja lagi awal-awal sempat kaget capek ya ternyata," tambah Irish Bella.

Meski lelah Irish merasa kalau memang sudah menjadi panggilan hatinya untuk kembali berkarya sehingga ia mencoba menikmatinya.

Ia juga merasa bersyukur karena saat ini dikelilingi oleh orang-orang baru dan baik yang bisa terus membuatnya untuk terus belajar.

"Tapi sudah dapat passion sekarang memang aku suka dan alhamdulillah dikelilingi sm orang-orang baik jadi aku ketemu orang baru, belajar sama orang-orang baru jadi kayak seneng aja. Apalagi aku nggak sendiri ditemani adik-adik aku. Nggak pernah aku pergi sendirian," tandasnya.