Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Alice Norin sempat bercerita mengenai sakit kanker sarkoma rahim yang dialaminya. Namun untungnya, kanker tersebut sudah bisa diangkat melalui tindakan operasi yang ia lakukan di Singapura.

Namun ternyata operasi yang dijalankan oleh Alice Norin itu memiliki efek yang hebat untuk dirinya khususnya saat datang bulan di mana ia harus mengalami pendarahan dan rasa sakit yang luar biasa.

"Kemarin efek sampingnya kayak pendarahan banyak. Pas haid hebat banget dan agak sakit," cerita Alice Norin di kawasan BSD, Tangerang, Sabtu, 11 Mei.

Untungnya dokter yang menangani Alice menjelaskan bahwa itu merupakan efek yang lazim dirasakan oleh pasien yang baru menjalani operasi di daerah rahim.

Saat ini wanita berusia 36 tahun ini hanya harus tetap melakukan kontrol setiap tiga bulan sekali ke Singapura untuk mengecek kondisi tubuhnya dan kanker sarkomanya itu.

"Itu tapi memang seperti itu setelah operasi. (Ke Singapura) maintenance aja, ngecek. Doain aman, nggak ada apa-apa," tutur Alice Norin.

Yang terpenting bagi ibu dari dua orang anak ini ialah menjaga pola makan yang saat ini memang sedang ia usahakan seperti mengurangi makanan yang manis dan olahan.

"Aku tuh gula jangan ya. Dulu kan aku kayak ice coffee tinggal pesan aja, memang dulu agak ekstrim kalau malam butuh booster atau apa pesan aja jadinya gula terus. Nah itu aku gula harus dibatasi dan jangan makan makanan olahan. Aku sekarang makannya sayur," sambungnya.