Bagikan:

JAKARTA - Dua nama aktor muda, Victoria Song dan Vic Zhou beradu peran dalam sebuah drama China. Drama berjudul Reblooming Blue disutradarai dan naskahnya ditulis oleh Leon Li.

Selain keduanya, drama ini juga menghadirkan Liu Chang, Zhu Yan Man Zi, Huang Pin Yuan, Hao Ping, Shi Yue Ling, Roy Xie, dan sebagainya.

Berikut sinopsis drama Reblooming Blue:

Reblooming Blue menceritakan Chen Xiao Man (Victoria Song) telah bekerja keras di kota untuk menabung cukup banyak. Ia berharap bisa menginvestasikan sahamnya di bisnis porselen keluarga.

Tahun demi tahun, Xiao Man menjadi pengangguran dan tidak punya pilihan selain kembali ke kampung halamannya.

Di sisi lain, atasan Chen Xiao Man, Ke Yan (Vic Zhou), juga mengalami kemunduran yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam kariernya.

Berharap untuk membalikkan keadaan, dia datang ke kampung halaman Chen Xiao Man untuk mencari bantuan dari seorang tokoh legendaris di komunitas investasi yang selama ini hidup dalam pengasingan. Ke Yan ingin menghidupkan bisnisnya dengan bantuan tokoh tersebut tanpa mengetahui posisinya.

Pencarian itu menyebabkan reuni antara Chen Xiao Man dan Ke Yan. Xiao Man mulai membantu Ke Yan mencari tokoh tersebut di samping mengurus bisnis porselen keluarga.

Ke Yan yang merasa terbantu mulai menaruh perasaan dengan Xiao Man, namun ia juga mengetahui Xiao Man bisa diandalkan untuk menghidupkan kariernya.

Akan tetapi, sebuah konflik menghampiri mereka dan membuat mereka mempertanyakan perasaan terhadap satu sama lain.

Reblooming Blue yang memiliki 36 episode setiap hari di Mango TV.