Sinopsis Drama China <i>The Farewell Song</i>: Li Ting Ting dan Zhou Cheng Ao Mencari Kebenaran Ayah
Poster The Farewell Song (iQiYi)

Bagikan:

JAKARTA - Drama The Farewell Song memadukan thriller dan romansa yang dibintangi dua bintang muda: Li Ting Ting dan Zhou Cheng Ao.

Drama ini adalah adaptasi dari novel berjudul Li Ge karya Rao Xue Man. Produksi drama ini sudah diumumkan sejak setahun lalu tapi baru tayang di bulan ini.

Simak sinopsis drama The Farewell Song di bawah ini:

The Farewell Song menceritakan Ma Zhuo (Li Ting Ting), seorang perempuan yang lahir di Ya'an, Yucheng. Pada usia delapan tahun, dia dibawa ke Chengdu oleh ibunya Lin Guoguo (Feng Jia Mei) untuk tinggal bersama.

Dia tumbuh bersama putra Xia Gang, Xia Ze (Zhou Cheng Ao). Kedua temanmasa kecil itu menjadi cinta pertama satu sama lain.

Suatu hari, Lin Guoguo dan Xia Gang secara tidak sengaja terlibat dalam pembunuhan yang aneh. Sejak saat itu, Ma Zhuo dan Xia Ze terlantar secara emosional, dan nasib mereka berliku-liku.

Seiring mereka tumbuh dewasa, mereka mulai menyadari ada yang keliru dalam kehidupan mereka. Mereka juga mengejar kebenaran ayah mereka dalam bahaya dan duri.

Drama ini juga diperankan Mi Mi, Cui Yu Xin, Shao Bing, Ni Jing Yang, Li Zhi Qang, dan Cui Zhong. Naskahnya digarap oleh Rao Xue Man bersama dengan Li Jing Ling.

Dengan 24 episode, The Farewell Song tayang setiap hari di iQiYi.