Shareefa Danish Hadapi Teror dalam Trailer <i>Menjelang Ajal</i>
Shareefa Danish (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Film horor Menjelang Ajal meluncurkan trailer dan poster resmi filmnya menjelang penayangannya pada bulan ini. Film produksi Rapi Films ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu yang semakin dikenal dengan karya penyutradaraannya.

Menjelang Ajal mengisahkan seorang ibu bernama Sekar (Shareefa Daanish) yang berusaha menghidupi tiga anaknya dengan membuka warung makan. Belakangan, ia mulai resah karena dagangannya selalu basi ketika sedang dihidangkan.

Sekar menemui dukun bernama Mak Ambar (Dewi Pakis) untuk melariskan warungnya. Ternyata Mak Ambar sudah meninggal dunia dan Sekar berurusan dengan jin yang menuntut nyawa Sekar.

Trailer film Menjelang Ajal yang dirilis menampilkan awal mula konflik Sekar dengan warung makannya. Sekar terlihat menemui Mak Ambar untuk melakukan ritual.

Bukannya merasakan kemakmuran, Sekar justru merasa semakin kesulitan lantaran pembelinya mengeluh makanannya busuk. Di sisi lain, sosok gaib mulai hadir di warungnya yang membuat Sekar semakin dihadapkan dengan masalah baru.

Ketiga anaknya: Dani (Daffa Wardhana), Ratna (Caitlin Halderman), dan Dodi (Shakeel Fauzi Aisy) berusaha membantu Sekar dari teror yang dihadapi namun upaya itu ternyata mengancam nyawa mereka sekeluarga.

Film Menjelang Ajal merupakan film horor kedua Hadrah Daeng Ratu yang diproduksi oleh Rapi Films, setelah berkolaborasi lewat film Sijjin. Ruth Marini dan Michael Olindo turut membintangi film ini.

“Saya senang bisa bekerja sama lagi dengan Hadrah di film horor produksi terbaru Rapi Films ini. Film ini bercerita tentang perempuan, seorang ibu yang berjuang sendiri menghidupi keluarganya meskipun dengan cara yang salah dan membahayakan anak-anaknya. Menjelang Ajal akan menampilkan horor yang lain dari karya-karya Rapi Films sebelumnya,” kata Sunil G. Samtani selaku produser film.

Film Menjelang Ajal akan tayang di bioskop mulai 30 April 2024.