Selamat, Adele Akui Menikah dengan Simon Konecki!
Adele (Instagram @adele)

Bagikan:

JAKARTA - Adele akhirnya membenarkan bahwa ia sudah menikah dengan kekasihnya, Simon Konecki. Pengakuan itu ia bagikan di sela-sela konsernya di Brisbane, Australia.

Ketika membicarakan single Someone Like You, Adele mengatakan, “Saya bisa melihat di mata mereka ketika mereka mendengarkan lagu itu di headphone mereka yang mengingatkan mereka akan sesuatu atau seseorang.”

“Saya mencoba mengingat apa yang saya rasakan di awal hubungan yang menginspirasi lagu itu sebagaimana betapa buruknya perpisahan, betapapun pahit, mengerikan, dan berantakannya, perasaan itu ketika Anda pertama kali jatuh cinta pada seseorang. adalah perasaan terbaik di dunia, dan saya kecanduan perasaan itu,” katanya lagi.

Adele melanjutkan, “Tentunya saya tidak bisa melewati perasaan seperti itu karena saya sudah menikah. Saya menemukan cinta sejati saya.”

Ketika menerima penghargaan Grammy, Adele juga sempat menyebut rasa terima kasihnya kepada sang suami, tapi ketika ditanya publik, ia menyebut Konecki sebagai partnernya.

Adele dan Konecki dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Angelo. Kini, Angelo sudah berumur 4 tahun.

Simon Konecki dan Adele pertama kali bertemu pada tahun 2011 namun mereka menyimpan rapat hubungan tersebut hingga Adele dikabarkan hamil anak pertama mereka.

“Alasan mengapa hubungan mereka berjalan baik dengan Simon karena mereka berada pada sisi yang sama. Prioritas mereka adalah anak mereka dan Adele sangat cinta menjadi seorang ibu,” kata sebuah sumber mengenai rumah tangga mereka.