Selamat, Suki Waterhouse Lahirkan Anak Pertama Robert Pattinson
Robert Pattinson - Suki Waterhouse (Instagram @sofimalamute)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Robert Pattinson dan Suki Waterhouse menyambut kelahiran anak pertama mereka. Kabar ini beredar setelah foto-foto mereka dengan stroller berada di Los Angeles.

Mengutip Daily Mail, keduanya terlihat sedang berjalan bersama di Los Angeles sambil mendorong stroller merah muda. Pattinson mengenakan sweatshirt dengan jaket tebal sementara Waterhouse mengenakan jaket panjang dan topi serta kacamata.

Dengan stroller ini, publik menduga Suki Waterhouse sudah melahirkan anak pertama mereka. Pada awal bulan ini, Suki Waterhouse membagikan foto perutnya yang sudah membesar.

Saat itu model 32 tahun itu mengungkap sedang merekam album barunya di tengah masa kehamilannya. “(Album) selesai” begitu tulis Suki Waterhouse.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse berpacaran lebih dari lima tahun. Mereka pertama kali dikabarkan berpacaran pada Juli 2018.

Selama ini mereka selalu tampil di depan publik meski jarang membicarakan tentang satu sama lain. Ia pertama kali mengungkap kehamilannya di festival Corona Capital di Meksiko.

Suki Waterhouse mengenakan dress dengan jas bulu. Ia mengakui penampilannya dinilai heboh karena ingin mendistraksi publik.

“Saya sangat berkilau hari ini karena ini mungkin mendistraksi kalian dari hal lain yang sedang terjadi,” kata Suki Waterhouse sambil membuka sedikit jaketnya dan perutnya terlihat.

“Saya gak yakin ini bisa bekerja,” katanya.

Pada Desember lalu, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse dikonfirmasi bertunangan dan mereka berencana ingin menikah.