Baru Rilis Trailer, <i>The Devil All The Time</i> Tayang 2 Hari Lagi
Robert Pattinson (tangkapan layar video trailer The Devil All The Time)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix akan merilis film terbaru berjudul The Devil All The Time. Dibintangi Tom Holland dan Robert Pattinson, film ini diadaptasi dari novel karya Donald Ray Pollock berjudul sama.

The Devil All The Time menceritakan pertengkaran seorang anak yatim piatu, Arvin Russell (Tom Holland) dengan pendeta di kediamannya di Ohio, Preston Teagarden (Robert Pattinson). Film ini menampilkan sisi gelap dan misterius yang terjadi pada Perang Dunia II dan perang Vietnam.

Disutradarai Antonio Campos, trailer The Devil All The Time menampilkan kegelapan dan konfilk yang dimulai sejak menit pertama. Arvin Russell yang tinggal bersama pasangannya akan melawan kekuatan jahat yang mengancam keluarganya  sesuai dengan judulnya.

Film ini akan menampilkan sisi gelap serta pertaruhan ilmu hitam serta kejadian mistis yang terjadi pada orang-orang di sekitar Arvin Russell. Tagline-nya bahkan tertulis, beberapa orang lahir untuk dikubur (some people are just born to be buried).

Film ini dibuat sejak tahun 2018, namun penayangannya baru mendapat lampu hijau pada pertengahan tahun 2020.

The Devil All The Time diperankan Tom Holland, Robert Pattinson, Jason Clarke, Riley Keough, Sebastian Stan, Bill Skarsgård, Mia Wasikowska, Harry Melling, Haley Bennett, dan Pokey LaFarge.

Sebelumnya, Antonio Campos baru menelurkan film berjudul Homemade pada tahun 2020. The Devil All The Time menjadi proyek terbarunya pada tahun ini.

Di sisi lain, film ini mempertemukan kembali Tom Holland dan Robert Pattinson setelah keduanya membintangi The Lost City of Z pada 2016. Tidak perlu waktu lama buat penonton untuk menunggu The Devil All The Time. Sebab film ini akan dirilis 16 Agustus lusa melalui layanan streaming Netflix.

Tonton trailer The Devil All The Time di bawah ini: