Adele Capai Kesepakatan Cerai Setelah 2 Tahun Berpisah
Adele (Instagram @adele)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Adele mencapai kesepakatan cerai bersama suaminya Simon Konecki setelah dua tahun berpisah.

Adele menggugat cerai sang suami di Los Angeles dan mereka dinyatakan resmi bercerai setelah hakim menanda tangani surat persetujuannya.

Menurut laporan tersebut, pelantun Someone Like You itu menyebut alasan yang tidak dapat didamaikan menjadi alasan mereka berpisah. Baik Adele dan Konecki menginginkan hak asuh atas anak mereka, Angelo.

Selain itu, pemisahan aset dan properti akan diumumkan dengan mediasi dan rinciannya belum diumumkan.

Adele dan Simon Konecki mulai berkencan pada tahun 2011 dan menyambut putra pertama mereka pada 2012. Mereka meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan di tahun 2016.

Namun pada tahun 2019, Adele mengejutkan penggemarnya dengan mengajukan gugatan curai kepada Konecki. Diketahui keduanya sudah berpisah sejak April 2019.

Tetapi mereka berkomitmen untuk membesarkan Angelo dengan penuh kasih dan mereka lebih nyaman menjalani hubungan sebagai teman dibandingkan sebagai sepasang kekasih.

Di sisi lain, Adele dikabarkan akan merilis karya barunya di tahun ini setelah terakhir kali melepas album 25 di tahun 2015. Peraih Grammy Award ini memilih berfokus dengan kehidupan pribadinya.

Adele juga berharap penggemar bisa menghargai keputusan dan kehidupan pribadinya.