Cameron Diaz Lahirkan Anak Kedua pada Usia 51 Tahun
Cameron Diaz (Instagram @camerondiaz)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Cameron Diaz dan Benji Madden. Keduanya baru menyambut kelahiran anak kedua mereka pada Jumat, 22 Maret.

“Kami bersyukur dan sangat senang mengumumkan kelahiran anak kami, Cardinal Madden. Dia luar biasa dan kami sangat bahagia dia berada di sini!” tulis Cameron Diaz.

Mereka tidak akan membagikan wajah sang anak lantaran mereka ingin privasi keluarga mereka terjaga. Di sisi lain mereka berterima kasih kepada publik atas dukungan kepada keluarga mereka.

“Demi privasi dan keamanan anak, kami tidak akan membagikan foto apapun, tapi dia sangat imut. Kami merasa bersyukur dan berterima kasih,” lanjutnya.

“Mengirimkan cinta dari keluarga kami kepada kalian. Selamat siang!!” tutup mereka.

Foto yang diunggah bukan foto anak mereka melainkan sebuah gambar bertuliskan "A little bird whispered to me."

Cameron Diaz dan Benji Madden yang menikah pada tahun 2015 pertama kali menyamut kelahiran anak pertama mereka, Raddix pada 30 Desember 2019.

Baik Diaz maupun Madden merasakan perubahan ketika mereka memiliki anak setelah lama menikah. Mereka juga terbuka menjadi ibu dan bapak rumah tangga di sela-sela kegiatan mereka sebagai selebrita.

“Saya sangat antusias. Saya punya 50 hingga 60 tahun mendatang, saya ingin hidup hingga 110 tahun sejak saya memiliki seorang anak,” kata Cameron Diaz.

“Saya rasa kalian memiliki momen ini dalam usia 40 tahun di mana kalian mengapresiasi siapa orang tua kalian dan saya ingin memiliki momen itu - bersama dengan dia di usianya 40 tahun,” katanya.