Stevie Agnecya Meninggal, Samuel Rizal Tulis Perpisahan
Samuel Rizal (Instagram @samuelrizal1)

Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret di RSCM, Jakarta Pusat. Kemudian, jenazahnya dikebumikan pada keesokan harinya di TPU Tanah Kusir.

Dikenal sebagai selebgram, Stevie Agnecya juga diketahui mantan istri dari aktor Samuel Rizal. Duka itu juga dirasakan Samuel Rizal yang menulis salam perpisahan.

"Selamat tinggal mungkin terasa selamanya. Perpisahan seperti sebuah akhir. Tapi hatiku ada kenangan dan kamu akan selalu ada,” tulis Samuel Rizal.

“Karena kamu memberiku salah satu hal yang sangat berharga di dunia ini. Doaku selalu menemani kamu, untuk waktu yang panjang, dan selamat jalan," tulis Samuel Rizal.

Samuel Rizal dan Stevie Agnecya menikah pada tahun 2012, namun mereka memutuskan bercerai pada tahun 2016. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak.

Setelah bercerai, keduanya menjalin hubungan dengan orang berbeda. Stevie kemudian menikah dengan Anggi Pratama dan berpindah keyakinan menjadi mualaf.

Anggi Pratama menuliskan, "Innalillahiwainnaillaihirojiun, telah berpulang Stevianne Agnecya (Fathia Halimah Insyirah) Binti Budianto Kamis 21-03-2024, 19.32 WIB,"

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besar atas kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Insyaallah akan dimakamkan setelah sholat Jumat," lanjutnya.

Stevie Agnecya sudah lama tidak aktif di media sosial. Postingan terakhirnya terpantau pada 19 Agustus 2023 di mana ia merayakan ulang tahun ke-32.