Chae Seo Jin Pamer Foto Pra Nikah dengan Kekasih Non Selebriti
Chae Seo Jin (Instagram @ko_woon_)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Chae Seo Jin membagikan sejumlah foto dari pemotretan pra-nikah dengan calon suaminya. Foto ini dibagikan beberapa hari setelah agensinya mengumumkan pernikahan mereka.

Pekan lalu, agensi Ghost Studio mengungkap bahwa Chae Seo Jin akan menikah pada 7 April mendatang. Pasangannya adalah seorang non-selebrita sehingga mereka akan menggelar pernikahan secara privat di Seoul bersama keluarga dan teman-teman.

“Sangat berterima kasih jika kalian bisa memberi selamat kepada aktris Chae Seo Jin yang akan menikah pada bulan April untuk memulai keluarga barunya,” kata Ghost Studio pekan lalu.

Chae Seo Jin kemudian mengunggah beberapa foto pra-nikahnya di Instagram dan menulis pesan kepada publik mengenai rencananya.

“Halo! Ini sudah akhir musim dingin. Semuanya, kalian baik-baik saja kan? Saya menulis pesan ini karena saya ingin memberitahu orang-orang yang menonton dan mendukung saya untuk waktu yang panjang,” tulis Chae Seo Jin.

“Saya akan menikah 7 April ini. Saya ingin memberitahu kalian sendiri tapi artikel yang (dirilis) dahulu. Pasangan saya adalah seseorang yang hangat dan dia adalah seseorang yang ingin aku tiru,” katanya.

Adik Kim Ok Bin ini berharap penggemarnya bisa memberi dukungan kepadanya dalam memulai kehidupan yang baru sebagai keluarga.

“Saya akan sangat bersyukur jika kalian bisa mendukung dan memberi saya restu dalam memulai kehidupan baru,” kata Chae Seo Jin.

“Kami akan hidup sepanjang sisa hidup kami dengan peduli kepada satu sama lain. Semuanya, tolong berbahagia!” tutup Chae Seo Jin.

Chae Seo Jin adalah aktris yang debut pada tahun 2006. Saat ini ia juga sedang mempersiapkan untuk drama terbarunya, The Destiny Changer.