Jung Ho Yeon hingga Jinyoung GOT7, Intip Deretan Cameo Aktor di <i>Chicken Nugget</i>
Jung Ho Yeon (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Chicken Nugget menjadi serial Korea terbaru yang akan segera tayang. Serial ini diadaptasi dari webtoon yang disutradarai oleh Lee Byung Heon.

Chicken Nugget menceritakan Choi Sun Man (Ryu Seung Ryong) yang bekerja sama dengan Ko Baek Joong (Ahn Jae Hong) untuk menyelamatkan anak Sun Man, Min Ah (Kim Yoo Jung) yang berubah menjadi nuget ayam.

Hari ini, Kamis, 14 Maret, Netflix mengungkap sederet aktor yang membuat penampilan spesial mereka untuk serial Chicken Nugget.

Aktris Jung Ho Yeon berperan sebagai Hong Cha, seorang kolumnis di bagian kuliner sekaligus mantan kekasih dari Ko Baek Joong. Penampilan Jung Ho Yeon juga terlihat dalam trailer resmi yang dibagikan Netflix.

Jung Ho Yeon (Netflix)

Kemudian ada Jinyoung GOT7 yang berperan sebagai Yoo Tae Young. Sosok Yoo Tae Young adalah saudara kandung Yoo Tae Man yang diperankan Jung Seung Gil. Yoo Tae Man yang lebih muda dari Yoo Tae Young ternyata memiliki penampilan yang lebih tua dari umurnya.

Jinyoung - Jung Seung Gil (Netflix)

Jinyoung terungkap melakukan syuting ini sebelum menjalankan wajib militer pada tahun lalu. Penampilannya menjadi kejutan bagi para penggemar.

Kemudian ada aktor Go Chang Suk yang berperan sebagai ayah Ko Baek Joong. Dia sangat bertanggung jawab dengan celana kuning yang disukai Ko Baek Joong.

Lalu ada Moon Sang Hoon yang membuat penampilan berbeda sebagai Jung Hyo Bong. Karakternya masih misterius dengan konflik utama dalam serial ini.

Yoo Seung Mook, Kim Tae Hoon, Hwang Mi Young, Jung Soon Won, dan Lee Haney akan berperan sebagai ilmuwan yang memiliki kaitan dengan mesin misterius.

Yang Hyun Min, Heo Joon Suk, Park Hyung Soo, dan Lee Joo Bin akan mendukung sutradara Lee Byung Heon dengan penampilan spesial mereka.

Serial Chicken Nugget akan dirilis pada 15 Maret di Netflix.