Drama Korea <i>Devil Judge</i>, Proyek Baru Jinyoung Usai Hengkang dari JYP Entertainment
Jinyoung GOT7 (JYP)

Bagikan:

JAKARTA - Jinyoung dikonfirmasi bergabung sebagai salah satu pemain utama drama Korea Devil Judge.

Hari ini, Rabu, 3 Februari, tvN mengumumkan daftar pemain setelah berdiskusi dengan beberapa aktor dan aktris. Selain Jinyoung, Devil Judge akan dimainkan Ji Sung, Kim Min Jung, dan Park Gyu Young.

Devil Judge adalah drama Korea tentang sebuah acara yang menayangkan ruang sidang di mana seluruh masyarakat bisa berpartisipasi. Kang Yo Han adalah hakim iblis atau devil judge yang membuat orang curiga apakah ia pahlawan masyarakat atau sebaliknya?

Karakter Kang Yo Han akan diperankan oleh Ji Sung, sedangkan sosok Kim Ga On - hakim yang bersinar di dunia distopia - dimainkan Jinyoung. Mengalami kehidupan yang sulit sejak kecil, dia berusaha keras menjadi hakim.

Sementara Kim Min Jung berperan sebagai Jung Sun Ah, lawan dari Kang Yo Han dan Park Gyu Young menjadi seorang detektif sekaligus teman baik Kim Ga On.

Devil Judge menjadi proyek terbaru Jinyoung selepas hengkang dari JYP Entertainment bersama enam anggota GOT7 lainnya. Kemudian dia bergabung dengan BH Entertainment, agensi khusus aktor dan aktris.

Devil Judge disutradarai Choi Jung Gyu dan ditulis oleh Moon Yoo Suk. Rencananya, drakor ini akan tayang mulai paruh kedua tahun 2021.