Bagikan:

JAKARTA - Jinyoung bergabung dengan agensi BH Entertainment pada hari ini, Kamis, 28 Januari. Melalui pernyataan resminya, agensi menyatakan Jinyoung sudah menandatangani kontrak eksklusif.

“Melalui sistem BH Entertainment, kami akan menyediakan dukungan material dan emosional untuk karier Jinyoung sebagai aktor dan musisi.”

Jinyoung menjadi anggota GOT7 pertama yang dikabarkan sudah melakukan tahap diskusi dengan agensi lain sebelum kontrak grup berakhir.

BH Entertainment adalah agensi yang menaungi para aktor dan aktris di Korea Selatan. Didirikan aktor kawakan Lee Byung Hun, BH Entertainment menaungi Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn So Hee, Yoo Ji Tae, Jung Woo, Lee Jin Wook, Han Ga In, dan masih banyak lainnya.

Karier akting Jinyoung pun dimulai saat ia masih aktif berpromosi dengan GOT7. Jinyoung memulai debut aktingnya dalam drama Korea Dream High 2 di tahun 2012.

Kemudian ia mulai mengambil peran pendukung dalam drakor My Love Eun Dong, The Legend of the Blue Sea, He is Psychometric, dan When My Love Blooms.

Kabar terbarunya, Jinyoung sedang mempertimbangkan drama Korea Devil Judge bersama Ji Sung, Kim Min Sung, Park Gyu Young, dan lainnya.