5 Artis Indonesia Bagikan Foto dengan FaceApp, Pangling dan Lucu!
Rizky Febian dengan FaceApp (Instagram @rizkyfbian)

Bagikan:

JAKARTA - Aplikasi edit foto FaceApp kembali menjadi trending. Aplikasi ini mampu mengedit potret wajah menjadi lawan jenis dan mengubah fitur wajah. Alhasil, aplikasi ini mulai diperbincangkan warganet lagi.

Tidak cuma pengguna media sosial, artis Indonesia juga tidak mau kalah mengikuti tren ini. VOI merangkum lima artis yang sukses bikin pangling dengan FaceApp. Siapa saja?

Rizky Febian

Penyanyi pop Rizky Febian sempat bikin geger penggemarnya. Pekan lalu ia membagikan foto seorang perempuan di Instagram-nya. Caption, “Kayaknya ini bakal jadi model video klip single baru” bikin penggemar salah fokus, tapi foto perempuan itu adalah anak Sule yang sudah diubah dengan FaceApp.

Ashanty

Artis sekaligus pengusaha Ashanty juga ikut tren FaceApp. Pada Senin, 25 Januari, istri Anang Hermansyah itu mengunggah foto dirinya yang memiliki kumis dan rambut pendek. “Ganteng nggak?” tanya Ashanti di Instagram. Warganet pun setuju dengan penampilan Ashanty di FaceApp yang terlihat macho.

Uus

Komedian Uus membagikan dua foto dirinya yang sudah ‘disulap’ dengan FaceApp. Katanya ia sedang meniru sebagai perempuan yang ada di gim GTA. Menurut kalian apakah Uus sudah mirip dengan perempuan yang dimaksud?

Anya Geraldine

Selebritas internet yang menjelma menjadi aktris ini tidak mau kalah. Potret Anya dengan kumis dan jenggot bikin warganet terkesima. Mereka menganggap Anya tetap cantik meski memiliki kumis dan jenggot.

Julian Jacob

Kekasih Brisia Jodie ini membagikan fotonya yang sudah diubah dengan FaceApp. Hasilnya, Julian mirip seperti artis K-pop. Kolom komentarnya dipenuhi warganet yang iri dengan kecantikan Julian Jacob. Mereka menganggap foto ini tidak seperti diedit.