Awet Muda di Usia 40 Tahun, Warganet Puji Kecantikan Dian Sastro Saat Pemotretan
Dian Sastrowardoyo (Foto: IG @therealdisastr)

Bagikan:

JAKARTA - Kecantikan Dian Sastrowardoyo kembali menjadi buah bibir. Sejak kemunculannya di dunia hiburan, ketika menjadi pemenang GADIS Sampul pada tahun 1996 dan kemudian aktif di dunia seni peran, Dian merupakan salah satu aktris yang dikenal bukan hanya karena kualitas aktingnya, namun juga kecantikannya.

Terbaru, Philipe Karunia, seorang makeup artist, melalui akun TikTok dan Instagram miliknya, mengunggah video pendek yang menampilkan Dian Sastro sedang menjalani pemotretan.

Dalam video tersebut, Dian Sastro nampak anggun dengan rambutnya yang terutai. Pemilihan dress yang memperlihatkan bagian undak Dian yang terbuka pun menampilkan kulit indah kecoklatan yang berpadu serasi dengan riasan wajahnya.

Kecantikan Dian Sastro dalam video tersebut pun mendapat banyak pujian dari warganet yang memberikan komentar pada akun TikTok dan Instagram dari Philipe Kurnia.

Sebagian besar warganet memuji kecantikan Dian Sastro, terlebih makeup yang dikenakan Dian, hasil riasan dari Philipe Kurnia dianggap aangatlah pas memancarkan keanggunan dari pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta tersebut.

Tidak sedikit juga dari warganet yang menilai Dian Sastro pada usianya yang telah menginjak angka 40 pada 16 Maret lalu masih terlihat seperti wanita berusia 20-an.

Beberapa warganet bahkan pangling dan menyandingkan kecantikan Dian Sastro dengan beberapa artis dari negara lain, seperti Song Hye Kyo dari Korea Selatan dan Baifern dari Thailand.

“40 tahun cuy, tapi masih kek gadis 25 tahun. Mau heran tapi ini Dian Sastrowardoyo,” kata @sayhay_aries.

“Kaya bukan Dian Sastro. Asli pangling. No make up cakep. Lah ini yg make up in ajaib banget! Makin cakep parah,” tutur @koesrinisari.

“Pusing cantik banget!! Udah gatau muter videonya brp kali,” tulis @panji_hardi.

“Dian Sastro itu Song Hye Kyo nya Indonesia ga sih,” kata @xxxlateice_.

“Sekilas kaya Baifern artis Thailand. Eh liat caption ternyata Dian Sastro, pangling banget. Makin cantik,” tulis @alyshechan.