Bagikan:

JAKARTA - Kabar pernikahan pasangan Gilga Sahid dan Happy Asmara telah dikonfirmasi oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Ringinrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Yudha Ahmad. Kabar itu semakin diperkuat dengan tersebarnya video dan juga foto-foto pada momen pernikahan mereka yang dilakukan secara tertutup di Kediri.

"Bahwa benar yang bersangkutan atas nama Gilga Sahid Hardhiansyah Bin Suhartono dengan Happy Rismanda Hendranata telah menikah hari Sabtu (22 Juni)," kata Yudha Ahmad pada Senin, 24 Juni.

"Prosesi pernikahan dilakukan tertutup dan tamu yang datang ke acara pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid dibatasi untuk membawa hand phone. Untuk akad nikah dimulai pukul 13.00 WIB," lanjutnya.

Tak lama dari pernyataan Yudha Ahmad, foto-foto dan video pernikahan Gilga dan Happy tersebar di akun instagram @mygilgasahid_squad.

Hal yang menarik perhatian dalam unggahan tersebut ialah pakaian Happy Asmara yang dinilai tertutup di mana ia juga menggunakan hijab pada momen bahagianya tersebut.

Penampilan Happy Asmara ini langsung dibanjiri pujian oleh warganet melalui kolom komentar. Tak jarang juga banyak yang terharu melihat pernikahan pasangan ini.

"MasyaAllah tabarakallah cantiknya. Pangling," tutur akun @uda*****.

"Cantiknya bunda, masyaAllah," timpal akun @gil*****.

"MasyaAllah pangling pengantin. Cantik banget," tambah akun @shd*****.

"Sumpah pangling banget Mbak Happy," tandas akun @ant*****.