Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Happy Asmara dan Gilga Sahid diduga telah melangsungkan pernikahan. Kabar ini pertama kali tersebar melalui sebuah unggahan foto yang memperlihatkan Happy dan Gilga kompak menggunakan baju pernikahan.

Bahkan dalam kabar yang beredar, Gilga dan Happy memang sengaja menggelar pernikahan secara tertutup di kawasan Kediri pada Sabtu, 22 Juni kemarin.

Melihat hal ini, dalam kolom komentar di salah satu unggahan akun TikTok milik Gilga Sahid terlihat Happy Asmara yang mengucapkan selamat atas kabar pernikahan yang menyeret nama Gilga Sahid.

"Katanya menikah ya? Happy wedding Mas Gilga. Salam dari Kediri, Sehat selalu ya," tulis Happy Asmara dikutip VOI dari TikTok Gilga Sahid, Senin, 24 Juni.

Komentar ini ternyata dijawab oleh Gilga Sahid. Ia menyambut ucapan selamat dari pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata, bahkan ia membalas mengucapkan selamat kepada Happy yang diduga habis menggelar pernikahan secara intimate.

"Aduh, makasih kak Happy. Dengar-dengar kak Happy juga habis melaksanakan intimate wedding ya, samawa ya kak, salam dari Madiun. Sehat selalu," balas Gilga Sahid.

Interaksi dua pasangan ini mendapat sambutan positif dari warganet. Meski belum dikonfirmasi terkait kebenarannya namun terlihat banyak warganet yang mengucapkan selamat atas pernikahan mereka.

"Bahagia selalu mas Gilga, Mbak Happy," tulis akun @sis*****.

"Ini konsepnya gimana, Mas? Btw, samawa kalian berdua, semoga bahagia selamanya, segera dapat momongan," timpal akun @gsf*****.

"Samawa ya gilpyku (sebutan penggemar Happy dan Gilga). Semoga langgeng sampai akhir hayat dunia akhirat, dilancarkan segala urusan, amin, amin," tambah akun @vii*****.