Bagikan:

JAKARTA - Aktris Beby Tsabina resmi menikah dengan kekasihnya, Rizki Natakusumah. Pernikahan itu digelar pada hari ini, Minggu, 23 Juni dan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube pribadi Beby Tsabina.

"Saya terima nikah dan kawinnya Cut Putri Tshabina dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Rizki Natakusumah kepada penghulu dan ayah Beby Tsabina.

Diketahui maskawin yang diberikan Rizki Natakusumah adalah seperangkat alat salat dan logam mulia berjumlah 121 Mayam.

Digelar dengan adat Aceh, Beby Tsabina mengawali rangkaian acara dengan menyampaikan permohonan menikah kepada orang tuanya.

"Papa dan mama yang Beby sayangi dan hormati, perkenankan lah, Beby mohon maaf, atas doa, kesalahan serta ke khilafan yang pernah Beby lakukan atau perilaku yang kurang berkenan," kata Beby Tsabina.

"Di hari yang baik ini, Beby mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya atas pengorbanan papa dan mama sejak dari lahir hingga sepanjang masa," lanjutnya.

"Ya Allah ampuninlah dosa kedua orangtua ku lindungi dan sayangi mereka. Semoga Allah memberi balasan berlipat ganda kepada papa dan mama. Papa, Beby mohon papa berkenan menikahkan Beby kepada Rizki Natakusumah, semoga Allah meridhoi pernikahan kami berdua. Amin," katanya lagi.

Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah melaksanakan acara lamaran pada 21 April lalu. Pernikahan mereka digelar secara tertutup dari publik.

Rizki Natakusumah adalah anak dari Bupati Pandeglang, Irna Narulita. Saat ini, ia menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Beby Tsabina adalah aktris yang membintangi sejumlah serial dan film. Tahun ini, ia akan mengisi suara untuk film Warkop DKI Kartun serta Buya Hamka 3, Setetes Embun Cinta Niyala, dan Rompis 2.