Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Beby Tsabina ikut bermain dalam series terbaru garapan Vidio berjudul The Perfect Strangers di mana ia beradu akting dengan Maxime Bouttier.

Dalam series ini, Beby bermain sebagai Alexa yang memiliki kegemaran mengendarai motor trail. Melihat hal ini, Beby menceritakan proses syuting di belakang layar dengan motor trail ini.

Ia menjelaskan kalau ia hanya membutuhkan waktu dua hari untuk belajar mengendarai motor trail itu demi perannya sebagai Alexa.

"Betul, saksinya om Pey aku beneran bawa. Dua hari sebelum syuting, tapi alhamdulillah lancar di lokasi syuting juga tetap ada yang bantuin belajar lagi," kata Beby Tsabina di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 23 April.

Lebih lanjut Beby menuturkan agar ia terlihat lebih natural dalam mengendarai motor trail ia meminta kepada sutradara untuk latihan terlebih dahulu sebelum syuting.

"Jadi setiap mau syuting yang pakai motor tuh aku pastinya minta dulu buat belajar dulu sebentar gitu muter-muter dulu gitu baru cek lagi. Tapi seru banget sih," tutur Beby Tsabina.

Bukan hanya tertantang untuk mengendarai motor trail, di dalam series ini Beby Tsabina juga dituntut untuk melakoni adegan aksi. Ia menyampaikan kalau ini bukan kali pertamanya melakukan adegan berantem yang membuatnya menikmati proses syutingnya.

"Kalau (adegan) fighting memang sebelumnya aku sudah pernah dan kebetulan sesuatu yang aku suka banget terus akhirnya di sini dikasih kesempatan buat fighting lagi sedikit-sedikit, tipis-tipis," pungkasnya.